Manchester United vs Arsenal: Adu Tajam Rashford dan Alexis Sanchez

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 18, 2016

Manchester United vs Arsenal: Adu Tajam Rashford dan Alexis Sanchez
Sepakbola Magz -- Dua striker diprediksi beradu tajam di lini depan dalam duel Manchester United vs Arsenal pada pertandingan pekan ke-12 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).

Kedua penyerang tersebut adalah Marcus Rashford (MU) dan Alexis Sanchez (Arsenal).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, bahkan mengakui timnya "dibunuh" oleh Marcus Rashford saat mereka kalah 2-3 dari MU di Old Trafford musim lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan akan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di Old Trafford akhir pekan ini karena Zlatan Ibrahimovic harus absen akibat akumulasi kartu kuning. 

Rashford mencetak dua gol dan mengkreasi gol ketiga Manchester United dalam pertandingan melawan Arsenal pada Februari 2016. Wenger tak ingin hal itu terulang kembali.

"Jangan lupa, pemain yang membunuh kami tahun lalu adalah Rashford. Dia membuat kami benar-benar terkejut. Saya melihat dia bermain melawan tim Denmark pada pertengahan pekan, dan berpikir bahwa ia bisa menjadi pemain yang berbahaya. Tapi ia membuat semua orang terkejut,” ujar Wenger dikutip Metro.

Hasil pertandingan Manchester United vs Arsenal akan berpengaruh pada perburuan gelar Premier League musim ini.

"Jika kami menang, maka itu akan memperkuat kepercayaan diri kami. Dan itu hanya akan menjadi penguat posisi kami di liga. Jika Anda melihat secara matematis, mereka tidak begitu jauh. Mereka baru bermain di 11 pertandingan dan tiga poin bisa mengubah segalanya. Bagi klub-klub besar, tidak ada hal yang pasti,” tambahnya.

Di sisi lain, The Gunners mengandalkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak lini depan. Striker Timnas Chile itu sendiri mengatakan, dirinya siap membela Arsenal kontra Manchester United.

Penyerang berusia 27 tahun itu mengalami masalah paha ketika berlatih bersama Chile akhir pekan lalu. Kebugarannya pun mulai dipertanyakan jelang laga penting kontra United.

Sanchez bermain bersama Chile dan mencetak dua gol untuk membawa timnya menang 3-1 atas Uruguay.

"Saya akan berlatih Jumat (18/11) dan berangkat ke Manchester pada hari yang sama untuk bermain pada tengah hari Sabtu. Tak ada masalah untuk bermain bagi saya," tandasnya.*

» Thanks for reading: Manchester United vs Arsenal: Adu Tajam Rashford dan Alexis Sanchez
Sepakbola Magz Updated at: 6:14:00 PM

0 comments:

Post a Comment