Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Juan Mata

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, November 29, 2016

Manchester United Perpanjang Kontrak Juan Mata
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan menawarkan kontrak baru kepada gelandang asal Spanyol, Juan Mata.

Dilansir Metro, Selasa (29/11/2016), manajemen United sudah bertemu dengan Mata untuk membicarakan soal negosiasi perpanjangan kontrak. 

Pelatih MU Jose Mourinho kabarnya senang dengan konsistensi performa yang ditunjukkan Mata.

Kontrak Mata bersama United tersisa hingga musim panas 2018. Gelandang berusia 28 tahun tersebut diboyong MU dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2013-2014. 

Selama nyaris tiga musim di Old Trafford, mantan pemain Valencia tersebut sudah bermain sebanyak 120 kali di semua kompetisi dan mengoleksi 30 gol.

Masa depan Mata sempat diragukan di Old Trafford ketika MU mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih baru. Mata dijual ke MU saat Mourinho melatih Chelsea.

Namun, justru di era Mourinho, pemain yang rajin ngeblog ini menjadi salah satu pemain kunci United di lini tengah dan kerap menjadi penentu kemenangan.

United kini masih tertahan di posisi enam Klasemen Sementara Liga Inggris. Dalam postingan di blognya sebagaimana dikuti manutd.com, Mata menyatakan United mengakhiri 2016 dengan kiprah positif.

Menurut Mata, keinginan itu bisa dimulai ketika melawan West Ham United dalam babak perempat final Piala Liga Inggris (EFL Cup) Rabu (30/11/2016) waktu setempat atau Kamis Pkl. 03.00 WIB.

"Setelah itu kami akan menghadapi Everton pada akhir minggu di Liga Inggris. Kemenangan di dua laga tersebut akan membuat kami bisa menyambut laga-laga Natal dengan lebih optimistis,” tulisnya.

Menurut Mata, pertemuan dengan dua klub tersebut penting karena pada minggu-minggu selanjutnya setelah itu tekanan akan semakin berat dan setiap tim berusaha meraih hasil sebaik mungkin.

Memang, tidak seperti liga-liga Eropa lain yang meliburkan pemainnya di kala Natal, Inggris justru menggelar laga pada masa-masa hari besar agama Kristen tersebut bertajuk “Boxing Day”.

"Kami memiliki delapan pertandingan lagi sebelum akhir tahun. Pendapat saya, laga demi laga di waktu yang sempit itu adalah hal positif karena bisa membuat hasrat bermain semakin meninggi,” katanya.*

» Thanks for reading: Manchester United Siap Perpanjang Kontrak Juan Mata
Sepakbola Magz Updated at: 6:50:00 PM

0 comments:

Post a Comment