Manchester United Siap Boyong Mesut Ozil dari Arsenal

Posted by Sepakbola Magz on Friday, November 11, 2016

Manchester United Siap Boyong Mesut Ozil dari Arsenal
Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan membidik gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, di bursa transfer Januari 2017.

Menurut laporan The Sun, pemain Jerman berusia 28 tahun masih belum juga mengikat kontrak baru dengan The Gunners. Kondisi ini dianggap sebagai kesempatan yang bagus bagi pelatih MU Jose Mourinho untuk coba merekrut mantan anak buahnya di Real Madrid itu.

Mesut Ozil pernah bersama Mourinho di Bernabeu meraih gelar juara La Liga 2011/2012. Saat itu, Mourinho sering memberikan pujian kepada gelandangnya itu. 

Menurut Guardian, sang manajer pernah mengatakan Ozil adalah sosok yang unik. "Tidak ada yang bisa menirunya, bahkan tiruan yang jelek sekalipun," kata Mourinho.

Ozil dan Mourinho akan kembali bertemu ketika Manchester United menjamu Arsenal di  Old Trafford dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (19/11/2016).

Menurut The Sun, Ozil akan dijadikan sebagai salah satu pemain dengan bayaran termahal di MU. Ozil masih terikat kontrak sampai Juni 2018 di Emirates Stadium.

United memang dikabarkan masih memburu pemain baru dan akan menjual setidaknya delapan pemain yang ada.

Selain Ozil, MU dikabarkan memburu Antoine Griezmann dan gelandang sentral Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.*

» Thanks for reading: Manchester United Siap Boyong Mesut Ozil dari Arsenal
Sepakbola Magz Updated at: 10:44:00 AM

0 comments:

Post a Comment