Manchester United: Schneiderlin dan Depay Diincar AC Milan dan Everton

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 14, 2016

Manchester United: Schneiderlin dan Depay Diincar AC Milan dan Everton
Sepakbola Magz -- Dua gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay, diminati klub lain. Schneiderlin diminati AC Milan dan Depay diminati Everton.

Kedua pemain tersebut tidak mendapat kesempatan bermain reguler sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho.

Dilansir Football Italia, AC Milan mengeluarkan dana 14 juta Euro (Rp203 miliar) demi memboyong pemain asal Prancis tersebut ke San Siro pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Schneiderlin lebih banyak duduk di bangku cadangan meski di musim sebelumnya ia merupakan pilar utama United di bawah asuhan Louis van Gaal.

Gelandang "menganggur" lainya di United, Memphis Depay, diincar Everton. Pelatih Everton, Ronald Koeman, menginginkan Memphis Depay dapat merumput di Goodison Park karena dirinya tertarik dengan performa gemilang Depay saat membela Tim Nasional Belanda pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Pada laga Tersebut, Depay bermain cukup mengesankan. Penyerang berumur 22 tahun tersebut mencetak dua gol yang membawa Belanda menang atas Luksemburg. (Video Gol Luksemburg vs Belanda 1-3).

Namun, Depay dikabarkan ingin fokus membela MU. Ia yakin mampu kembali ke performa terbaik dan kembali memperoleh kepercayaan dari Jose Mourinho.

"Saya belum tahu, kami akan lihat nanti. Saya fokus di (Manchester) United, saya melakukan yang terbaik untuk mampu bermain dengan tim,” ujar Depay dikutip Goal, Senin (14/11/2016).

"Saya kembali kepada (Manchester) United dengan perasaan yang baik, karena saya memiliki waktu disini dan kami mampu menang. Itu merupakan hal yang penting,” lanjutnya.

Sejauh ini Depay baru dimainkan sekali sebagai starter dari tujuh penampilannya bersama United.

Dalam penilaian Koeman, Depay adalah sosok yang luar biasa. Tinggal dipoles, maka Depay bisa menjadi sosok pemain yang luar biasa.

"Saya ingin sekali memiliki dia. Saya pikir dia adalah pemain yang menarik,” ungkap Koemann kepada Fox Sports. "Dia punya kualitas individu yang hebat. Dia hanya butuh bermain dalam banyak pertandingan,” katanya.*

» Thanks for reading: Manchester United: Schneiderlin dan Depay Diincar AC Milan dan Everton
Sepakbola Magz Updated at: 4:13:00 PM

0 comments:

Post a Comment