Jelang Persib vs Persipura: Maung Bandung Krisis Gelandang Serang

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, November 9, 2016

Jelang Persib vs Persipura: Maung Bandung Krisis Gelandang Serang
Sepakbola Magz -- Persib Bandung mengalami krisis gelandang serang saat menjamu Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke-28 TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Marcos Flores yang terkena akumulasi kartu kuning dan Zulham Zamrun yang memperkuat Timnas Indonesia.

Gelandang pengatur serangan Robertino Pugliara juga kemungkinan absen karena belum fit untuk dimainkan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kini hanya punya Atep, Tantan, Rachmad Hidayat, David Laly, dan pemain muda Febri Hariyadi untuk mengisi posisi gelandang serang guna mendukung penyerang tunggal Sergio van Dijk.

"Saya masih mengira-ngira dan sudah menghitung itu, dan saya sudah tanya ke dokter, belum ada jawaban dan paling nanti kita lihat perkembangan dari Robertino," kata Djadjang di laman resmi klub, Selasa (8/11/2016).

Sebagai antisipasi, kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini, dirinya akan menyiapkan beberapa kandidat yang akan dijadikan pengalir bola di zona tengah, yaitu Atep, Rachmad Hidayat, dan David Laly.

Rachmad berperan sebagai gelandang serang dan Atep sebagai penyerang sayap.

"Itu kalau Robertino belum siap, saya juga sudah menghitung-hitung, siapa yang pantas di lini tengah nanti," kata Djanur.


Kubu tim tamu, Persipura, juga datang ke Bandung tidak dengan kekuatan penuh. Kapten tim sekaligus mesin gol tim berjuluk Mutiara Hitam ini, Boas Salossa, dipastikan absen karena memperkuat Timnas Indonesia.

Laga Persib vs Persipura menurut rencana disiarkan langsung SCTV, Sabtu (12/11/2016), mulai Pkl. 18.00 WIB, dari Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung yang selama ini menjadi salah satu markas Persib selain Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.*

» Thanks for reading: Jelang Persib vs Persipura: Maung Bandung Krisis Gelandang Serang
Sepakbola Magz Updated at: 7:09:00 PM

0 comments:

Post a Comment