Diimbangi West Ham 1-1, Manchester United Dinilai Sedang Sial

Posted by Sepakbola Magz on Monday, November 28, 2016

Diimbangi West Ham 1-1, Manchester United Dinilai Sedang Sial
Sepakbola Magz -- Manchester United gagal meraih poin penuh saat menjamu West Ham United dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (27/11/2016).

United bahkan tertinggal lebih dulu di awal babak pertama dan baru menyamakan kedudukan menit 21. (Lihat: Video Gol  MU vs West Ham 1-1).

Dalam laga ini MU tampil sangat dominan, namun hanya mampu mencetak satu gol sepanjang laga. Usaha Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Marcus Rashford, Juan Mata, dan Jesse Lingard menjebol gawang West Ham tidak membuahkan hasil, selain gol penyeimbang dari Ibrahimovic.

Di laga sebelumnya melawan Arsenal di Old Trafford, MU juga tampil dominan dan lebih mengancam, tapi akhirnya harus puas berimbang 1-1.

Menurut asisten pelati MU Rui Faria, Man United sudah tampil lebih dari cukup untuk memenangi laga, tapi keberuntungan sedang tak memihak. 

"Kami melakukan lebih dari cukup untuk memenangi laga dengan cara yang nyaman. Tapi kami tidak menang dan kenyataannya kami bermain baik," kata Faria dikutip situs resmi klub.

"Tim melakukan apa yang kami minta. Kami menciptakan peluang-peluang tapi kami tidak mencetak gol-gol dahn kami menderita karena kami mau memenangi laga-laga seperti ini."

"Jawabannya ada di lapangan. kami menciptakan peluang-peluang bagus dan sebagai tim kami bermain sangat baik. Yang tidak kami dapatkan adalah gol-golnya, yang seharusnya tiba dengan kans-kans yang kami ciptakan untuk memenangi laga."

"Kita bisa mengatakan bahwa kami tidak beruntung dan di beberapa laga terakhir kami seharusnya mendapatkan hasil-hasil berbeda. Kami semua yakin hasilnya akan terlihat," tambahnya.

MU memang sedang seret kemenangan belakangan ini. 'Setan Merah' hanya menang sekali dari tujuh pertai liga Liga Primer terakhir, imbang lima kali dan kalah satu kali.

Di papan klasemen sementara Liga Inggris kini MU ada di posisi enam dengan nilai 20 dari 13 pekan. 'Setan Merah' masih berada di posisi enam, tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang ada di atasnya dan hanya unggul satu angka dari Everton yang ada di bawahnya.

Koleksi 20 angka dalam 13 pekan ini adalah yang paling sedikit sepanjang kiprah MU di Premier League sepeti dicatat Gracenote. 

Sebelumnya, jumlah poin paling sedikit yang dikumpulkan MU dalam 13 pekan pertama adalah pada 2004/2005 dengan 21 poin, sebagaimana dirangkum Transfermarkt.

Dicatat Opta, hasil imbang MU vs West Ham 1-1 merupakan yang keempat secara beruntun di Old Trafford. Tercatat MU belum pernah melalui laju demikian, kecuali pada Desember 1980. Saat itu sampai MU merangkai lima kali hasil imbang.

MU kembali menjamu West Ham di ajang Piala Liga (EFL Cup) di Old Trafford, Rabu 30 November 2016 Pkl. 20:00 GMT.

STATISTIK PERTANDINGAN MU VS WEST HAM

HALF-TIME STATS
Possession: United 74% West Ham 26%
Shots at goal: United 9 West Ham 2
Shots on target: United 4 West Ham 1
Corners: United 4 West Ham 2

FULL-TIME STATS
Possession: United 68% West Ham 32%
Shots at goal: United 17 West Ham 5
Shots on target: United 8 West Ham 2
Corners: United 8 West Ham 4

TEAMS
United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrera; Pogba, Mata (Mkhitaryan 65'), Rashford (Rooney 65'); Lingard (Fellaini 85'), Ibrahimovic.

West Ham: Randolph, Cresswell, Kouyate, Lanzini (Ayew 74'), Obiang, Sakho (Fletcher 65'), Noble, Collins, Ogbonna, Payet (Feghouli 90'+4), Antonio.*

» Thanks for reading: Diimbangi West Ham 1-1, Manchester United Dinilai Sedang Sial
Sepakbola Magz Updated at: 10:38:00 AM

0 comments:

Post a Comment