Arema Cronus Menang 3-0 atas Persela Lamongan

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, November 6, 2016

Arema Cronus Menang 3-0 atas Persela Lamongan
Sepakbola Magz -- Arema Cronus menang 3-0 atas Persela Lamongan dalam pertandingan lanjutan TSC/ISC 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/11/2016).

Dalam laga yang disiarkan SCTV itu, tiga gol kemenangan Arema dicetak oleh Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, dan Esteban Viscara. 

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Arema tampil agresif guna memburu gol. Sejumlah peluang tercipta, namun masih belum membuahkan hasil hingga menit ke-30. 

Gol Arema baru tercipta di menit ke 31 lewat Gonzales. Skor 1-0 untuk keunggulan Arema atas Persela bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Arema terus mendominasi pertandingan. Serangan demi serangan terus  dibangun hingga menghasilkan gol kedua di menit ke-66 lewat Hamka Hamzah lewat sundulan kepala dari proses tendangan penjuru.  

Persela Lamingan tidak bisa lepas dari tekanan Arema. Di menit ke-80, gawang Persela kembali bobol lewat kaki Esteban Viscara. Tembakan kerasnya dari luar kotak pinalti berhasil dengan mudah masuk ke gawang Persela.
Arema vs Persela dimenangi tuan ruman dengan skor 3-0. Dengan kemenangan ini Arema naik ke posisi dua klasemen sementara TSC dengan raihan 52 poin, sama dengan koleksi poin Madura United di posisi puncak. 

Susunan Pemain
Arema Cronus: 
Achmad Kurniawan, Johan Ahmat Farizi, Hamka Hamzah, Eteban Gabriel Vizkara, Ferry Aman Saragi, Kalmar Nicholas, Raphael Gullermo Eduardo Maitimo, Syaiful Indra Cahya, Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Goran Ganchev.

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto (PG), Aang Suparman, Eky Taufik Febrianto, Muhammad Agung Pribadi, Paulo Eduardo Rodriges Lima, Samsul Arifin, Choi Hyun Yeon, Dendy Sulitstyawan, Steven Anderson, Tamsil Sijaya, Ivan Caros Franca Coelho.*

» Thanks for reading: Arema Cronus Menang 3-0 atas Persela Lamongan
Sepakbola Magz Updated at: 8:37:00 PM

0 comments:

Post a Comment