Antoine Griezmann Isyaratkan Gabung Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, November 10, 2016

Antoine Griezmann Isyaratkan Gabung Manchester United
Sepakbola Magz -- Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memberikan isyarat dirinya siap bergabung dengan Manchester United yang sudah lama mengincarnya.

Penyerang Timnas Prancis ini mengaku ingin bermain setim bersama rekannya di Timnas, Paul Pogba, di level klub.

"Saya selalu menanyakan Paul Pogba mengenai Manchester United. Saya pikir Manchester United merupakan klub hebat yang memiliki sarana dan prasarana memadai," kata Griezmann dikutip Sky Sports.

"Saya juga menanyakan kepada Pogba soal beberapa pemain di sana. Saya ingin tahu bagaimana kehebatan para pemain ataupun Jose Mourinho," lanjutnya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Griezmann dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk Manchester United. Namun, pihak Atletico Madrid tak berniat melepasnya.

"Anda sudah sering mendengar kabar ketertarikan Manchester United maupun Paris Saint-Germain terhadap saya. Namun, saya belum mau menetapkan klub baru sekarang. Meskipun, saya akan sangat senang bila bermain setim dengan Pogba," tutur Griezmann.

Griezmann masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga 30 Juni 2021. Sejak bergabung ke Los Colchoneros, Griezmann telah membukukan 65 gol dari 120 pertandingan di berbagai ajang.

Selain Griezmann, MU juga dilaporkan tertarik memboyong gelandang sentral Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. 

Setan Merah diyakini melihat gelandnag Timnas Italia itu sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan gelandang senior Michael Carrick (35 tahun).

Selain United, klub lain yang mengincar pemain berusia 24 tahun tersebut antara lain Juventus dan Inter Milan.

United juga disarankan merekrut penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Saran itu dikemukakan eks pemain MU, Quinton Fortune.

"Aubameyang dari Borussia Dortmund, saya menyukainya,” kata Fortune kepada MUTV.

"Kecepatan, mencetak gol, itulah yang kita butuhkan tapi, tentunya kita sudah punya Marcus Rashford muda. Jika kita berusaha mendatangkan pemain yang dirasa bisa menghadirkan perbedaan, dia [Aubameyang] adalah orangnya.”

Aubameyang sudah mengemas 14 gol dan tiga assists dari 14 penampilannya untuk Dortmund di semua kompetisi musim ini. Ia masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai Juni 2020.*

» Thanks for reading: Antoine Griezmann Isyaratkan Gabung Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 9:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment