RCTI Siarkan Langsung Chelsea vs Manchester United - Minggu 23 Oktober 2016 Pkl. 22.00 WIB

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, October 22, 2016

Sepakbola Magz -- RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan bigmatch Liga Inggris Chelsea vs Manchester United, Minggu (23/10/2016) Pkl. 22.00 WIB.


RCTI Siarkan Langsung Chelsea vs Manchester United - Minggu 23 Oktober 2016 Pkl. 22.00 WIB


Akun resmi Twitter dan Laman resmi RCTI menyebutkan, siaran langsung Chelsea vs MU akan dimulai Pkl. 21:30 WIB.

Duel The Blues vs The Red Devils diprediksi berlangsung ketat dan seru. Pelatih MU Jose Mourinho mengemban misi khusus di Stamford Bridge untuk membawa United menaklukkan Chelsea yang permah dilatihnya cukup lama.

Meski demikian, Mourinho berjanji tidak akan melakukan selebrasi di Stadion Stamford Bridge jika timnya mencetak gol ke gawang Chelsea. Mourinho berjanji akan mengontrol emosinya.

"Jika kalian bertanya kepada saya apakah akan merayakan gol dengan gila seperti anak kecil? Maka saya akan tegas menjawabnya 'Tidak'," ungkap Mourinho dikutip situs resmi United.

"Saya pikir saya akan bisa mengontrol emosi delam kondisi seperti itu," tambahnya.

Selain itu dirinya juga berjanji akan berusaha menjaga sikap apabila fans tuan rumah menunjukkan sikap negaif kepadanya.

"Saya sudah cukup dewasa untuk bisa mengontrol emosi karena saya juga punya rasa hormat yang tinggi," kata pelatih asal portugal itu.

Duel Chelse vs MU juga menjadi pertemuan pertama gelandang MU Paul Pogba dengan eks pelatihnya di Juventus yang kini menangani Chelsea, Antonio Conte.

Namun, Conte menyebut striker MU Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang akan diwaspadainya.

Dikatakannya, Ibrahimovic adalah ancaman utama bagi timnya, meski ia juga mengakui pemain asal Swedia tersebut bukan satu-satunya pemain hebat di Manchester United.

“Kami harus memperhatikan seluruh pemain mereka. Manchester United memiliki banyak pemain hebat. Salah satu dari pemain hebat itu pastinya adalah Ibrahimovic. Dia seorang pemain fantastis. Manchester United bermain kemarin dan saya menyaksikan pertandingan itu. Saya melihat para pemain yang mungkin akan menjadi starter di pertandingan hari Minggu. Empat pemain,” ujarnya dikutip Squawka.*

» Thanks for reading: RCTI Siarkan Langsung Chelsea vs Manchester United - Minggu 23 Oktober 2016 Pkl. 22.00 WIB
Sepakbola Magz Updated at: 8:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment