Rooney dan Memphis Depay Diminati Inter Milan dan AS Roma

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 28, 2016

Rooney dan Memphis Depay Diminati Inter Milan dan AS Roma
Sepakbola Magz -- Kapten Tim Manchester United Wayne Rooney diminati klub Seri A Italia Inter Milan. Pemain United lainnya yang jarang dimainkan, Memphis Depay, diincar klub besar Italia lainnya, AS Roma.

Kedua pemain tersebut dinilai tidak bisa tampil maksimal di MU sehingga jarang dimainkan pelatih Jose Mourinho. Keduanya berpotensi main di Italia setelah bursa transfer Januari 2017.

Nerazzurri --jukukan Internationale Milan-- yang saat ini dilatih Frank de Boer membutuhkan Rooney untuk menajamkan lini depan.

Media Belanda, V-bal, mengabarkan, pelatih Inter asal Belanda itu menginginkan satu striker lagi dengan target utama Wayne Rooney.

Klub Italia lainnya, AS Roma, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meminjam pemain Manchester United lainnya, Memphis Depay.

Menurut media Italia, Corriere dello Sport, AS Roma saat ini sedang mencari pengisi posisi Mohamed Salah, pemain asal Mesir yang akan absen karena membela Timnas Mesir di ajang Piala Afrika 2017.

Memphis Depay dianggap sebagai sosok yang cocok untuk menggantikan posisi Mohamed Salah. Musim ini Memphis tersingkir dari skuat Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sebelumnya, AC Milan dan Wolfsburg juga dikabarkan siap memboyong Memphis dari Old Trafford.

Pihak Manchester United sendiri dikabarkan siap mendatangkan bek AS Roma, Antonio Rudiger. Hal itu membuka kemungkinan pertukaran pemain antara MU dan Roma.

Menurut Daily Mail, jika Rudiger berhasil didatangkan ke Old Trafford, Jose Mourinho akan menjual empat beknya, yakni Chris Smalling, Marcos Rojo, Matteo Darmian, dan Daley Blind.

Marcos Rojo dan Matteo Darmian bahkan dikabarkan sudah diminati beberapa klub Liga Italia.*

» Thanks for reading: Rooney dan Memphis Depay Diminati Inter Milan dan AS Roma
Sepakbola Magz Updated at: 6:53:00 PM

0 comments:

Post a Comment