Persib Bandung vs Persegres Gresik Dimajukan Jadi Pkl. 15.30 WIB

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 21, 2016

Kick-off Persib Bandung vs Persegres Gresik United Dimajukan Jadi Pkl. 15.30 WIB
Sepakbola Magz -- Kick-off Persib Bandung vs Persegres Gresik United dalam lanjutan pertandingan TSC 2016 dimajukan menjadi Pkl. 15.30 WIB.

Dilansir persib.co.id, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengubah jadwal kick-off  Persib vs Persegres Gresik United menjadi lebih cepat 30 menit dari jadwal yang terera di tiket, yakni Pkl. 16.00 WIB berubah menjadi Pkl. 15.30 WIB.

Laman resmi ISC A juga mencantumkan Persib vs Persegres Sabtu, 22 Oktober 2016, di Stadion Wibawa Mukti, dengan jadwal Kick off Pkl 15:30 WIB. (Live On SCTV).

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengimbau bobotoh datang lebih cepat ke stadion.

"Kami tidak bisa mengubah jadwal yang tertulis di tiket karena waktunya tidak memungkinkan. Ini juga sebagai pemberitahuan resmi adanya perubahan jadwal kick off menjadi lebih cepat,” ujarnya.

Bram menjelaskan, tiket sudah bisa dipesan. Bobotoh bisa juga melakukan pembelian langsung pada hari pertandingan di lokasi dekat stadion.

Pertandingan kontra Persegres Gresik United dijadikan sebagai obat kekalahan tandang Persib. Pelatih Djadjang Nurdjaman dalam sesi jumpa pres, Jumat (21/10/2016), mengatakan, kekalahan away di markas Mitra Kukar sebelumnya cukup merusak mental pemainnya. Evaluasi sudah dilakukan pihaknya dan kemenangan menjadi target wajibnya.

"Penampilan kami kemarin jauh dari harapan. Kami harus mengobatinya dengan pertandingan kandang kami," kata Djadjang.

"Kami ingin meraih tiga poin dengan pemain yang ada. Kami tidak akan menganggap enteng mereka, kami waspadai mereka yang akan punya motivasi berlipat," tambahnya.*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Persegres Gresik Dimajukan Jadi Pkl. 15.30 WIB
Sepakbola Magz Updated at: 6:58:00 PM

0 comments:

Post a Comment