Persib Bandung Kembali Main di Si Jalak Harupat

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 13, 2016

Persib Bandung Kembali Main Si Jalak Harupat
Persib akan menjamu Persegres Gresik 22 Oktober 2016 di Si Jalak Harupat, setelah laga tandang di markas Mitra Kukar (16/10/2016).

Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan kembali berkandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Dilansir situs resmi klub, Maung Bandung kemungkina besar mulai bermain di Si Jalak Harupat saat menjamu Persegres Gresik United, Sabtu 22 Oktober 2016.

Dengan demikian, pertandingan kontra Bhayangkara FC menjadi laga kandang terakhir Persib di luar Bandung. 

Sebelumnya, Persib menggunakan Stadion Pakansari Bogor dan Stadion Wibawa Mukti Bekasi karena Stadion Si Jalak Harupat Soreang dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage digunakan PON XIX Jabar 2016.

"Setelah ini kita main di Bandung, diawali menjamu Persegres. Jadi, rencananya ini pertandingan terakhir di sini," kata Umuh.

Sebelum menjamu Persegres Gresik, Persib menjalani pertandingan away di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu 16 Oktober 2016.

Maung Bandung tidak akan diperkuat bek andalan Vladimir Vujovic dan kepten tim Atep karena akumulasi kartu kuning.

Atep dan Vladimir sama-sama mendapatkan hukuman kartu kuning pada pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (12/10/2016). 

Bagi Atep itu adalah kartu kuning ketiganya musim ini dan bagi Vujovic merupakan kartu kuning kelima yang membuatnya harus absen kedua kalinya karena hal yang sama.

Pelatih Djadjang Nudrjaman membenarkan hal tersebut. "Atep dan Vlado absen dan tidak akan dibawa ke Kalimantan," katanya dirilis persib.co.id, Kamis (13/10/2016).

Namun, Djadjang sudah bisa memainkan bek Jajang Sukmara dan penyerang Sergio van Djik. Gelandang muda Febri Haryadi juga akan dibawa ke Kalimantan.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Kembali Main di Si Jalak Harupat
Sepakbola Magz Updated at: 7:39:00 PM

0 comments:

Post a Comment