MotoGP Malaysia 2016: Rossi dan Crutchlow Sama-Sama Bidik Podium

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, October 26, 2016

 MotoGP Malaysia 2016: Rossi dan Crutchlow Sama-Sama Bidik Podium
MotoGP Update -- Dua pebalap yang tampil prima saat MotoGP Australia, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow, sama-sama membidik podium di MotoGP Sepang Malaysia akhir pekan ini.

Rossi yang tengah menjauh dari kejaran Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales di posisi dua klasemen menyatakan dirinya membidik podium di Sepang.

"Sepang akan jadi balapan yang sulit, tapi saya cukup tangguh di sana. Targetnya di sana adalah naik podium," ungkap Rossi seperti dilansir situs resmi Moto GP.

Rossi memiliki track record yang cukup bagus di Sepang. Pembalap berusia 37 tahun itu menjadi pembalap dengan kemenangan terbanyak di Malaysia.

Total sudah tujuh kemenangan diraih Rossi di Sepang. Lima kali ia membukukan kemenangan di kelas Moto GP dan dua lainnya di kelas 500cc dan 125cc. Musim lalu, Rossi gagal juara di Sepang, namun mampu meraih podium ketiga.

Target yang sama dibidik juara MotoGP Australia, Cal Crutchlow. Pebalap LCR Honda ini menyatakan optimistis bisa melanjutkan trend positif  di  Sepang.

"Saya akan percaya bahwa saya punya keunggulan psikologis, setidaknya sampai sesi latihan bebas pertama nanti! Kami akan pergi ke Sepang dan semangat positif, dan apapun yang terjadi nanti, beberapa balapan belakangan ini berjalan begitu baik,” ucap Crutchlow dilansir Crash, Selasa (25/10/2016).

MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang akan dimulai Jumat (28/10) dengan sesi latihan bebas. Live Race Minggu. (Jadwal Lengkap MotoGP Malaysia 2016).*

» Thanks for reading: MotoGP Malaysia 2016: Rossi dan Crutchlow Sama-Sama Bidik Podium
Sepakbola Magz Updated at: 10:08:00 AM

0 comments:

Post a Comment