Mignolet Ingin Jadi Starter di Laga Liverpool vs Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 13, 2016

Mignolet Ingin Jadi Starter di Laga Liverpool vs Manchester United
Sepakbola Magz -- Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, berharap menjadi starter saat Liverpool menjamu Manchester United dalam pertandingan bigmatch Liga Inggris pekan kedelapan di Anfield Stadium, Senin (17/10/2016) atau Selasa Pkl. 02.00 WIB.

Kiper berusia 28 tahun itu menyatakan siap tampil maksimal jika dipercaya pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, untuk mengawal gawang The Reds.

Pada beberapa laga penting, Klopp memilih Mignolet untuk menjaga gawang Liverpool. Ia tampil baik ketika Liverpool menghadapi Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Leicester City.

Mignolet yakin dapat menjaga gawang Liverpool dari gempuran lini serang Man United. "Saya melihat hal positif dan berekspektasi. Saya harap bermain di laga kontra (Man) United,” jelas Mignolet dikutip Soccerway, Kamis (13/10/2016).

"Saya masih merasa percaya diri dari awalan yang bagus pada liga. Di Arsenal, Tottenham, dan melawan Leicester (City), saya adalah sosok penting dan melakukan penyelamatan-penyelamatan yang baik," ujarnya.

Sebelumnya, legenda Liverpool, John Aldridge, menyarankan Jurgen Klopp menurunkan Mignolet saat Liverpool menjamu Manchester United. 

Klopp disarankan mencoret Loris Karius dari starting line up karena dinilai tidak lebih baik dari Mignolet sebagai kiper utama.

Baca: Jelang Liverpool vs Manchester United, Klopp Disarankan Turunkan Mignolet

Liverpool vs Manchester United
Klopp kemungkinan menurunkan penjaga gawang berpengalaman itu mengingat sejumlah pemain inti Liverpool kemungkinan absen, termasuk  Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Joe Gomez, dan Georginio Wijnaldum.

Laga kontra MU juga bisa menjadi perayaan awal tahun kedua Klopp menangani Liverpool.

"Ini laga yang sangat penting. Bukan hanya karena ini laga tempat saya merayakan dimulainya tahun kedua saya di Liverpool, tetapi ini adalah laga antara dua klub besar di liga. Saya meminta suporter bisa memberikan dukungan kepada skuad dengan suara gemuruh yang menggetarkan atap Stadion Anfield," ujarnya dikutip Daily Mail.

Klopp mulai menangani Liverpool Oktober tahun lalu setelah The Reds memecat Manajer Brendan Rodgers.


» Thanks for reading: Mignolet Ingin Jadi Starter di Laga Liverpool vs Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 7:19:00 PM

0 comments:

Post a Comment