Mata: Manchester United Akan Kalahkan Liverpool di Anfield

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, October 11, 2016

Mata: Manchester United Akan Kalahkan Liverpool di Anfield
Sepakbola Magz -- Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, menyatakan tekadnya untuk menang di Anfield dalam big match peken kedelapan Liga Inggris 2016-2017 antara Liverpool vs Manchester United, Selasa 18 Oktober 2016.

Liverpool merupakan salah satu musuh besar United. Meskipun dua kali kalah di ajang 16 besar Europa League musim lalu, MU memenangi dua pertandingan di Anfield pada Maret 2015 dan Januari 2016.

Mata sendiri mencetak dua gol dalam pertemuan pada Maret 2015 dan ingin mengulangi memori manis tersebut. 

Dia menegaskan, kemenangan di Anfield kali ini akan menjadi bukti keseriusan United dalam memburu gelar Liga Inggris.

"Pekan ini berbeda karena adanya jeda internasional. Tapi, semua sudah berakhir dan kami fokus pada Liga Inggris. Kami akan melakoni salah satu pertandingan terbesar musim ini yakni melawat ke Anfield,” kata Mata seperti dilansir Goal, Selasa (11/10/2016).

"Tim ingin bermain secepatnya dan meraih tiga angka. Kami telah melakukan itu dalam dua laga terakhir di Anfield. Kami ingin kembali melakukan itu sebagai konfirmasi bahwa kami berada di trek tepat. Saya sangat berharap itu terjadi," sambungnya.

Stadion Anfield merupakan salah satu destinasi favorit Juan Mata. Gelandang asal Spanyol itu melakoni masing-masing dua laga bersama Chelsea dan MU di Anfield. Hasilnya, United selalu membawa pulang tiga poin dari markas Liverpool di ajang Liga Primer.

Mata memberikan kontribusi nyata saat melakukan lawatan ke Anfield 22 Maret 2015. Saat itu, Mata memborong dua gol sehingga United menang dengan skor 2-1.

"Setelah hasil imbang lawan Stoke, tim ingin segera meraih tiga poin, seperti yang kami lakukan dalam dua lawatan terakhir ke Anfield di Liga Inggris," tulis Mata di situs pribadinya. "Dengan begitu, kami membuktikan berada di jalur yang tepat."


» Thanks for reading: Mata: Manchester United Akan Kalahkan Liverpool di Anfield
Sepakbola Magz Updated at: 10:27:00 AM

0 comments:

Post a Comment