Manchester United Jumpa West Ham di Perempat Final Piala Liga Inggris

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 27, 2016

Manchester United Jumpa West Ham di Perempat Final Piala Liga Inggris
Sepakbola Magz -- Manchester United akan menjamu West Ham United di Old Trafford pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris (EFL Cup) Rabu 30 November 2016.

Manchester United melaju ke perempat final usai menang 1-0 atas Manchester City di Old Traffod, Rabu (26/10/2016). West Ham United lolos ke babak delapan besar usai menyingkirkan Chelsea 2-1.

Dari hasil undian perempat final Piala Liga, Rabu (26/10/2016) malam waktu setempat, tiga pertandingan lainnya mempertemukan Arsenal vs Southampton, Liverpool vs Leeds United dan Hull City vs Newcastle United.

Hasil undian tersebut membuat MU dan West Ham akan bertemu dua kali di Old Trafford hanya dalam hitungan hari. Tiga hari sebelymnya, 27 November 2016, MU juga menjamu West Ham pada pertandingan Liga Primer Inggris.

Kemenangan United atas Man City menurut pelatih Jose Mourinho memiliki makna yang besar. Menurutnya, kemenangan pasukannya lewat gol tunggal Juan Mata pada menit ke-54 merupakan pelipur lara bagi fans United atas kekalahan telak 0-4 dari Chelsea pada laga sebelumnya di matchday ke-9 Premier League.

"Fans kecewa dengan hasil negatif dan hari ini adalah kesempatan bagus untuk menghapus perasaan tersebut. Kemenangan dalam laga derbi membuat semua orang merasa lebih baik," kata Mourinho dikutip BBC.

"Pemain sudah melakukan segalanya dan kami pantas menang. Kami bahagia," ucapnya.

Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris:
Liverpool vs Leeds United
Manchester United vs West Ham United
Hull City vs Newcastle United
Arsenal vs Southampton

» Thanks for reading: Manchester United Jumpa West Ham di Perempat Final Piala Liga Inggris
Sepakbola Magz Updated at: 7:52:00 PM

0 comments:

Post a Comment