Manchester United Bidik Dua Pemain Baru: Griezmann dan Isco

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, October 8, 2016

Manchester United Bidik Dua Pemain Baru: Griezmann dan Isco
Sepakbola Magz -- Manchester United masih berburu pemain baru. Setelah sukses mendatangkan Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba, kini MU memburu dua bintang lainnya, yakni Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Isco  (Real Madrid).

Griezmann menjadi salah satu pemain bidikan MU sejak musim lalu. Demi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis ini, MU dikabarkan akan menggunakan trik khusus dengan melibatkan Paul Pogba.

Kedekatan Pogba dengan Griezmann memang sudah terjalin lantaran keduanya adalah pemain utama Timnas Prancis. Manajemen MU bisa saja memberikan Pogba misi khusus, untuk bisa merayu kompatriotnya itu agar bersedia menerima pinangan Setan Merah.

Griezmann sendiri mengakui Pogba sebagai salah satu sahabat dekatnya. Pemain berusia 25 tahun ini, menceritakan awal mula kedekatannya dengan Pogba adalah saat membela Prancis di Piala Eropa 2016 lalu. Pogba dan Griezmann bisa lebih dekat karena pers Prancis.

"Kritik (pers) setelah pertandingan melawan Rumania membuat kami menjadi sahabat. Kami bersahabat baik. Benar jika Piala Eropa membawa kami menjadi lebih dekat. Paul adalah seorang yang baik” kata Griezmann dikutip Express.

"Kami sering berbalas pesan. Dia adalah sahabat yang baik. Saat dia bermain bersama klubnya, saya mencoba untuk menyaksikannya. Saya menyaksikannya baik saat dia bermain bagus atau tidak,” tambahnya.

Selain Griezmann, MU juga membidik Isco. Pelatih United, Jose Mourinho, dikabarkan akan menjadikannya sebagai pengganti ideal untuk Wayne Rooney.

Manchester United bersaing dengan Tottenham, Arsenal, Juventus, Milan, dan Malaga untuk merekrut pemain berusia 24 tahun yang dikabarkan tengah tidak bahagia di Real Madrid karena jarang dimainkan.

Isco sendiri menyatakan siap hengkang dari Santiago Bernabeu. "Saya masih berusia 24 tahun dan jika saya tidak mendapat tempat utama di tim inti, saya siap pindah," katanya.

"Saya tahu saya bisa bermain bagus dan jika tidak di sini, saya siap melakukannya di tempat lain. Saya bahagia di Madrid, namun apa yang diinginkan seorang pesepakbola adalah untuk terus berkembang dan jika saya tidak bisa melakukannya di sini, saya siap untuk pergi," jelasnya.

VIDEO Antoine Griezmann vs Isco - Skills & Goals


» Thanks for reading: Manchester United Bidik Dua Pemain Baru: Griezmann dan Isco
Sepakbola Magz Updated at: 7:52:00 AM

0 comments:

Post a Comment