Jelang Liverpool vs Manchester United: Enam Pemain Tuan Rumah Cedera

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, October 11, 2016

Liverpool vs Manchester United: Tuan Rumah Kehilangan Empat Pemain Inti
Sepakbola Magz -- Liverpool kemungkinan besar tidak akan diperkuat empat pemain intinya saat menjamu Manchester United di lanjutan Liga Primer Inggris pekan delapan, Selasa (18/10/2016) Pkl. 02.00 WIB.

Dilansir IB Times, Adam Lallana, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne kemungkinan absen dalam duel Liverpool vs MU karena cedera. 

Dua pemain lainnya, yakni Sheyi Ojo dan Joe Gomez, juga bakal absen karena cedera.

Georginio Wijnaldum menjadi pemain The Reds terbaru yang mengalami cedera. Dilansir Mirror, gelandang Timnas Belanda itu cedera hamstring saat Tim Oranye menjamu Prancis dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-0.

Lallana dan Lovren mengalami cedera paha. Namun, Lovren masih mungkin membela Liverpool saat menjamu United. Kondisi Lallana masih belum jelas. Clyne mengalami masalah pada lututnya. 

Jika keenam pemain tersebut benar-benar tidak bisa dimainkan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang genap setahun di Anfield pada 8 Oktober 2016, masih memiliki sejumlah pemain andalan lain yang bisa dimainkan. (Baca: Prediksi Liverpool vs MU).

Daftar Pemain Inti Liverpool 2016/2017:
Karius, Mignolet, Henderson, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Wijnaldum, Lallana, Mane, Firmino, Coutinho, Klavan, Moreno, Can, Lucas, Grujic, Ejaria, Origi, Sturridge, Ings.*

» Thanks for reading: Jelang Liverpool vs Manchester United: Enam Pemain Tuan Rumah Cedera
Sepakbola Magz Updated at: 7:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment