Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung Tanpa Hariono

Posted by Sepakbola Magz on Monday, October 31, 2016

Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung Tanpa Hariono
Sepakbola Magz -- Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat gelandang bertahan andalan Hariono saat dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan TSC 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 5 November 2016 Pkl. 18.30 WIB (Live SCTV).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman biasanya menurunkan Taufiq jika Hariono absen untuk diduetkan dengan Kim Kurniawan di lini tengah.

Hariono dipastikan absen melawan saat Maung Bandung dijamu Macan Kemayoran akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Gelandang bertahan asal Sidoarjo itu mendapatkan kartu k‎uning kelimanya sepanjang TSC pada laga melawan PSM Makassar yang berakhir dengan skor 2-2.

"Sebelum melawan PSM sebenarnya skema untuk menghadapi Persija sudah mulai dirancang. Tapi, sekarang karana Hariono pasti absen, harus membuat skema lain," kata Djadjang kepada Pikiran Rakyat, Minggu (30/10/2016).

Meski tidak diprkuat Hariono, Djadjang menegaskan, timnya akan bermain berani melayani duel terbuka kontra Persija seperti saat melawan PSM Makassar.

"Sayang sekali memang Hariono harus absen. Tapi bagaimana lagi. Yang pasti, kami harus mempertahankan performa dan mentalitas seperti saat menghadapi PSM untuk melawan Persija nanti. Kami akan tetap main terbuka melayani jual beli serangan seperti kemarin," kata pria yang akrab disapa Djanur ini.

Djanur menegaskan, hasil imbang di Makassar berpengaruh besar pada penguatan mental anak asuhnya.

Ia mengemukakan, dirinya memberikan tekankan berulang kali agar para pemain lebih berani pada laga tandang dan para pemain meresponsnya dengan baik.

"Mereka punya nyali untuk meladeni jual-beli serangan. Jadi memang performa kemarin sangat berbeda dibandingkan laga-laga (tandang) sebelumnya. Itu harus dipertahankan," ujarnya.

Usai menjalani laga tandang di Makassar, skuat Maung Bandung akan kembali berlatih Selasa 1 November 2016 sore sebagai bagian persiapan menghadapi Persija Jakarta yang dipastikan tanpa kehadiran bobotoh karena larangan panitia turnamen TSC.

Baca Juga: Prediksi Persija vs Persib

» Thanks for reading: Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung Tanpa Hariono
Sepakbola Magz Updated at: 10:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment