Kick Off Madura United vs Persib Bandung Dimajukan Jadi Pkl. 18.30 WIB

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, October 8, 2016

Kick Off Madura United vs Persib Bandung Dimajukan Jadi Pkl. 18.30 WIB
Siaran Langsung SCTV Madura United vs Persib Bandung Sabtu (8/10/2016) mulai Pkl. 18.30 WIB

Sepakbola Magz -- Kick off pertandingan Madura United vs Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016) dimajukan 30 menit lebih cepat.

Sedianya pertandingan ini bakal digelar mulai pukul 19:00 WIB, namun dimajukan menjadi pukul 18:30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Dilansir persib.co.id,  operator TSC 2016 PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menjelaskan dalam suratnya, majunya jadwal tersebut merupakan permintaan dari host broadcaster.

Meski jadwal dimajukan, pertandingan Madura United vs Persib rencananya akan tetap ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Panitia pelaksana (panpel) menyediakan 1500 lembar tiket untuk suporter Maung Bandung. Stadion Gelora Bangkalan dapat menampung sekitar 15 ribu penonton. 

Namun, Chairman LOC Madura United FC, Ram Halili, mengatakan, keputusan yang diambil pihaknya tersebut sudah berdasarkan dari berbagai pertimbangan yang ada.

Terlebih, ini merupakan laga seru yang bakal menyedot antusiasme pendukung kedua belah kesembelasan. Oleh karena itu, Ram Halili menuturkan jumlah tiket tersebut dirasa sudah cukup untuk suporter klub asal Bandung itu.

"Dari 10 persen itu diperkirakan total 1500 Bobotoh (suporter Persib) bisa masuk ke dalam stadion," kata Ram Halili dikutip Surya.
"Sebenarnya kalau regulasi suporter untuk tim tamu hanya lima persen saja, Namun untuk pertandingan kali ini kami sengaja merekomendasikan hingga 10 persen dari kapasitas stadion," tambahnya.

Panpel juga menyiapkan dua layar besar bagi para penonton yang tidak bisa masuk ke dalam stadion Selain itu mereka menyiagakan 650 personel untuk menjaga laga Madura United kontra Persib.

Data dan Fakta Madura United vs Persib Bandung:
  • Sejak hak kepengelolaan klub Pelita dibeli Madura United, ini adalah pertemuan kedua Persib melawan Madura United. Pertemuan sebelumnya, Maung Bandung tertahan tanpa gol di Bandung.
  • Persib selalu kemasukan di 3 laga terakhirnya.
  • Dari 11 laga kandangnya di TSC, Madura 2 kali tertahan tanpa gol, sekali kalah, dan 8 sisanya berakhir dengan kemenangan tuan rumah.
  • Persib sudah 10 kali melakoni partai tandang dan berhasil 2 kali mencuri poin penuh dan 2 kali mencuri satu poin.
  • Dari 4 laga terakhirnya, Madura United tak pernah menuai cleansheet.

» Thanks for reading: Kick Off Madura United vs Persib Bandung Dimajukan Jadi Pkl. 18.30 WIB
Sepakbola Magz Updated at: 6:25:00 AM

0 comments:

Post a Comment