Juventus Siap Rekrut Matteo Darmian dari Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 7, 2016

Juventus Siap Rekrut Matteo Darmian dari Manchester United
Selain Juventus, Inter Milan dan Chelsea juga dikabarkan siap rekrut Matteo Darmian dari Manchester United.

Sepakbola Magz -- Bek kanan Manchester United asal Italia, Matteo Darmian, diminati Juventus. Darmian yang tidak menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho sejauh ini menjadi penghuni bangku cadangan.

Selain Juve, klub lain yang dikabarkan siap memboyong eks bek Torino tersebut adalah Inter Milan dan Chelsea.

Dilansir Tuttomercatoweb, Juventus memproyeksikan Darmian sebagai pengganti Stephan Lichtsteiner yang dikabarkan bakal hengkang dari Juve.

Darmian menjadi pilihan utama ketika United dilatih Louis van Gaal. Ia bahkan pernah meraih penghargaan sebagai pemain terbaik bulanan (Player of the Month). 

Namun, sejak United dilatih Mourinho, Darmian kehilangan posisinya. Mou lebih menyukai Antonio Valencia sebagai bek sayap. Sejauh ini, Darmian baru sekali tampil, yakni di ajang Liga Europa.

Situasi ini lantas memicu spekulasi bahwa yang bersangkutan tak betah dan ingin segera hengkang dari Old Trafford.

Agen Matteo Darmian, Fausto Pari, mengaku kesal kliennya jarang dimainkan di Manchester United. Darmian didatangkan pada musim panas 2015 dari Torino.

Pari mengancam akan menjual Darmian ke klub lain pada bursa transfer Januari 2017. "Dia jarang mendapat kesempaan bermain dan itu adalah hal memalukan karena Darmian adalah pemain internasional Italia,” kata Pari.

"Jika situasi ini tidak berubah pada Januari nanti, kami harus memikirkan sesuatu. Dia akan beresiko kehilangan tempat di tim nasional Italia.”

"Kita lihat apa yang United inginkan. Klub-klub Italia sudah mencoba mengontaknya. Pintu keluar dari United akan segera terbuka,” lanjut Pari.*

» Thanks for reading: Juventus Siap Rekrut Matteo Darmian dari Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:45:00 AM

0 comments:

Post a Comment