Juan Mata Man of the Match Manchester United vs City 1-0

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 27, 2016

Juan Mata Man of the Match Manchester United vs City 1-0
Sepakbola Magz -- Juan Mata terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) Derby Manchester babak 16 besar Piala Liga Inggris, Manchester United vs Manchester City, di Old Trafford, Rabu (26/10/2016).

Mata bukan saja menciptakan gol penentu kemenangan United di menit ke-54, tapi juga menampilkan permainan apik yang merepotkan barisan belakang Man City.

Gol tunggal Juan Mata berawal dari penetrasi Zlatan Ibrahimovic yang mengirim umpan tarik di dalam kotak penalti. Ander Herrera berusaha menjangkau bola, namun ia dijatuhkan. Bola kemudian bergulir ke arah Mata yang langsung disambar dengan sepakan keras, tanpa bisa dihalau kiper tim tamu, Willy Caballero.

Lihat: Video Gol MU vs City 1-0 EFL Cup

Mata ditarik keluar pada menit ke-73 dan posisinya digantikan Morgan Schneiderlin. 

Selama bermain di atas lapangan, gelandang timnas Spanyol itu tampil gemilang sehingga layak dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan ini. Pergerakannya sangat hidup dan sering melakukan kerjasama bagus dalam membangun serangan tim.


Mata menjadi man of the match atas pilihan fans United di Twitter. Ia unggul suara atas dua kandidat pemain terbaik lainnya --Ander Herrera dan Luke Shaw-- yang juga bermain sangan baik.

Dirilis situs resmi MU, Mata meraih suara 49% fans yang menilainya sebagai pemain terbaik dalam laga Derby Manchester tersebut.*

» Thanks for reading: Juan Mata Man of the Match Manchester United vs City 1-0
Sepakbola Magz Updated at: 10:54:00 AM

0 comments:

Post a Comment