Jelang Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Sama-Sama Incar Kemenangan

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, October 11, 2016

Sepakbola Magz -- Persib Bandung dan Bhayangkara FC sama-sama mengincar kemenangan saat keduanya bentrok dalam lanjutan pertandingan TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Rabu (12/10/2016) Pkl. 16.15 WIB (Live SCTV).


Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyatakan timnya wajib menang usai kalah dari Madura United.

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan mengatakan optimistis bisa mengulang tren kemenangan saat lawan Persib Bandung.

Djadjang menilai Bhayangkara FC sebagai tim yang tengah on fire. Meski begitu, Maung Bandung tak boleh kalah semangat dan tetap memiliki daya juang tinggi untuk bisa raih kemenangan.

Djadjang menegaskan, bangkit usai kalah dari Madura United pada laga sebelumnya adalah hal yang wajib bagi timnya. ia meminta pemain tetap semangat, meskipun secara kondisi kebugaran sedikit terkendala.

"Pertandingan ini penting bagi kami usai kalah. Waktu kami memang sempit, tiba di Bandung dari Madura harus ke sini dan tak banyak yang bisa kami buat," kata Djadjang dilansir persib.co.id, Selasa (11/10/2016).

Halangan lain sebelum menghadapi Bhayangkara adalah dua pemainnya yang baru datang dari Timnas, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Keduanya baru bergabung pagi tadi di latihan.

"Apa pun yang kami hadapi tetap diperjuangkan, kami wajib menang. Kami optimis ini partai kandang," ucapnya.

Melihat lawannya, Djadjang pun memastikan bukan pertandingan mudah. Apalagi, Bhayangkara FC punya modal bagus setelah dua pertandingan sebelumnya meraih tiga poin baik di kandang kontra Pusamania Borneo FC dan di kandang Sriwijaya FC.

"Mereka sedang on fire‎, tapi kita tetap harus berjuang keras," tegasnya.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengatakan, dirinya optimistis akan mengulang tren kemenangan saat lawan Persib Bandung.

"Tentu saja kami akan pertahankan tren positif ini sekaligus mengulangnya saat lawan Persib, meski pertandingan tersebut bukan pertandingan kandang namun kami akan tetap bermain semaksimal mungkin," katanya kepada Surya, Senin (10/10/2016).

Dirinya menjelaskan, jeda pertandingan setelah melawan PBFC beberapa hari lalu telah mereka gunakan untuk melakukan evaluasi pemain.

Salah salah satunya terkait kegagalan eksekusi pinalty oleh Oktavio Dutra mantan kapten BFC.

Selain itu, Ibnu juga tengah memikirkan siapa pentolan yang nantinya akan dipercaya untuk menggantikan posisi Thiago Fortuoso yang dipastikan tidak dapat turun lawan Persib Bandung karena akumulasi kartu kuning.

Nama Rudi Widodo digadang-gadang ditunjuk Ibnu Grahan untuk menggantikan Thiago, meski saat ini Rudi masih mengikuti kursus kepelatihan C AFC di Jakarta.

"Kami masih ada Rudi Widodo yang siap bermain diposisi striker menggantikan Thiago. Nanti Rudi akan berangkat dari Jakarta dan langsung bergabung dengan tim di Bandung," jelas Ibnu.

Bergabungnya Rudi Widodo dipastikan BFC tak akan kekurangan pemain lini depan, karena nantinya Rudi akan bekerjasama dengan Wahyu Subo dan dan Ilham Udin Armayn sebagai gelandang serang.


» Thanks for reading: Jelang Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Sama-Sama Incar Kemenangan
Sepakbola Magz Updated at: 12:31:00 PM

0 comments:

Post a Comment