Jelang Manchester United vs Stoke City: Shaw dan Mkhitaryan Siap Dimainkan

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, October 1, 2016

Jelang Manchester United vs Stoke City: Shaw dan Mkhitaryan Siap Dimainkan
Sepakbola Magz -- Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan sudah bisa dimainkan saat Manchester United menjamu Stoke City dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) Pkl. 18.00 WIB.

Hal itu dikemukakan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam keterangan pers tentang kondisi terkini para pemainnya.

Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan absen saat MU menjalani laga kedua Grup A Liga Europa melawan Zorya Luhansk, Kamis (29/9/2016).

Mourinho menyatakan, kedua pemain tersebut sudah sembuh dari cedera sehingga bisa diturunkan melawan Stoke City. 

"Kita lihat saja kondisi para pemain yang mengalami cedera. Umumnya, para pemain kami dalam kondisi siap tempur. Tentu saja, Phil Jones masih absen akibat cedera," ungkap Mourinho kepada MUTV.
Manchester United memiliki rekor cemerlang dengan tak terkalahkan pada dua pertemuan terakhir menghadapi Stoke City. Setan Merah menatap pertandingan nanti dengan semangat membara setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Kubu lawan, Stoke City, belum meraih kemenangan pada ajang Premier League 2016-2017. Mereka menjalani enam laga awal dengan hasil empat kali kalah dan dua kali imbang. Hasil ini menempatkan Stoke di peringkan ke-19 dengan dua poin.


Meski unggul secara head to head dan kualitas pemain, Mourinho menyatakan tak ingin meremehkan Stoke karena tak ingin lagi merasakan kekalahan yang tak perlu.

"Bagi saya saat ini semua adalah pertandingan besar. Pertandingan melawan Watford adalah pertandingan besar dan kami kehilangan tiga poin. Suatu hal yang berbeda jika dibandingkan pertandingan melawan Manchester City,” ujarnya.

"Jadi setiap laga untuk saya adalah suatu hal yang penting. Anda benar kami memiliki lawan berat pada Oktober tetapi itu akan sangat membuat kami segar,” jelasnya.

United kehilangan enam poin dengan dua kali kalah di enam pertandingan Liga Primer yang sudah dijalani. Empat kemenangan di laga awal membawa MU ke posisi tujuh Klasemen Sementara Liga Primer dengan nilai 12.

Jika mampu mengamankan tiga poin saat menjamu Stoke, United berpeluang melesat ke posisi tiga klasemen di bawah Man City dan Liverpool.*

» Thanks for reading: Jelang Manchester United vs Stoke City: Shaw dan Mkhitaryan Siap Dimainkan
Sepakbola Magz Updated at: 11:46:00 PM

0 comments:

Post a Comment