Jelang Liverpool vs Manchester United, Klopp Disarankan Turunkan Mignolet

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 6, 2016

Jelang Liverpool vs Manchester United, Klopp Disarankan Turunkan Mignolet
Sepakbola Magz -- Legenda Liverpool, John Aldridge, menyarankan pelatih Juergen Klopp menurunkan kiper Simon Mignolet untuk mengawal mistar gawang Liverpool saat menjamu Manchester United dalam bigmatch Liga Inggris pekan kedelapan di Anfield, Senin (17/10/2016) Pkl. 20:00 BST atau Selasa Pkl. 02.00 WIB.

Klopp disarankan mencoret Loris Karius dari starting line up karena tidak lebih baik dari kiper utama Mignolet.

Loris Karius yang baru didatangkan pada musim panas 2016 menjadi pilihan utama Klopp, namun Aldoridge menyatakan Mignolet harus kembali menempati posisi kiper utama Liverpool.

"Klopp menghadapi sebuah keputusan menarik terkait siapa yang akan bermain di bawah mistar gawang melawan Manchester United dalam dua pekan mendatang,” ungkap Aldridge pada Express.

"Loris Karius telah memperoleh kesempatannya dalam tiga laga terakhir, namun menurut bukti yang ada sejauh ini apakah Anda bisa mengatakan ia lebih baik daripada Simon Mignolet?" katanya. 

"Karius hanyalah seorang pemain muda. Ia masih membutuhkan waktu lebih dan ia terlihat sedikit gugup dari apa yang saya lihat.”

Saran Aldridge tidak lepas dari atmosfer pertandingan Liverpool vs Man United yang diprediksi berlangsung sengit. The Red Devils punya catatan bagus saat menghadapi The Reds, sekalipun bermain di Anfield.

Di Klasemen Sementara Liga Inggris, posisi Liverpool lebih baik dari MU, yaitu posisi empat dengan nilai 16. United di posisi enam dengan 13 poin.

Di Klasemen Sementara Liga Inggris, posisi Liverpool lebih baik dari MU, yaitu posisi empat dengan nilai 16. United di posisi enam dengan 13 poin.

Di lima laga sebelumnya, Liverpool menang atas Swansea (2-1), membantai Hull City (5-1), menekuk Derby County (3-0), menaklukkan Chelsea (2-1), dan menang telak atas Leicester (4-1).

Sedangkan United ditahan imbang Stoke City 1-1, memang 1-0 atas Zorys, menang 4-1 atas Leicester, menang 3-1 atas Northampton, dan kalah 1-3 atas Watford.*

» Thanks for reading: Jelang Liverpool vs Manchester United, Klopp Disarankan Turunkan Mignolet
Sepakbola Magz Updated at: 6:58:00 AM

0 comments:

Post a Comment