Jadwal Manchester United Oktober 2016

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, October 2, 2016

Jadwal Lengkap Pertandingan Manchester United Selama Oktober 2016

Jadwal Manchester United Oktober 2016


Sepakbola Magz -- Manchester United akan menjalani laga-laga berat dan penentu selama Oktober 2016, termasuk Derby Manchester serta melawan Liverpool dan Chelsea.

Diawali dengan menjamu Stoke City, Minggu 2 Oktober 2016, di Old Trafford, The Red Devils bertandang ke Anfield Stadium, markas Liverpool, dalam lanjutan Liga Inggris.

Setelah melawan Liverpool, Man United akan menjalani matchday ketiga Grup A Europa League 2016-2017 di Old Trafford, Kamis 20 Oktober. Fenerbahce merupakan pemuncak klasemen Grup A dengan koleksi empat poin. Di klub ini pula eks striker United, Robin van Persie, dan eks winger MU Luis Nani saat ini bermain.

Setelah menjamu Fenerbahce, United akan dijamu Chelsea, Minggu 23 Oktober, dalam lanjutan Liga Primer.

Pada tengah pekan, MU akan bertemu Manchester City di Old Trafford pada babak keempat Piala Liga Inggris --Derby Manchester kedua musim ini.

Jadwal Manchester United Oktober 2016 diakhiri dengan menjamu Burnley, Sabtu 29 Oktober.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pun sudah mewanti-wanti laga berat yang harus dijalani timnya pada Oktober ini. Menurutnya, semua laga berarti penting bagi timnya.

"Setiap pertandingan berarti besar. Jadi, semua pertandingan berarti penting bagi kami. Kami memiliki lawan berat pada Oktober, namun hal itu akan kami jadikan sebagai motivasi,” jelas Mourinho dikutip situs resmi klub, Minggu (2/10/2016).*

» Thanks for reading: Jadwal Manchester United Oktober 2016
Sepakbola Magz Updated at: 8:04:00 AM

0 comments:

Post a Comment