Dedi Kusnandar Kembali ke Persib Bandung Musim Depan

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, October 12, 2016

Dedi Kusnandar Kembali ke Persib Bandung Musim Depan
Sepakbola Magz -- Gelandang Timnas Indonesia, Dedi Kusnandar, akan kembali memperkuat Persib Bandung musim depan. Saat ini, pemain kelahiran Jatinangor Sumedang ini memperkuat klub di Malaysia, Sabah FC.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, pemain berusis 25 tahun ini sudah sepakat dengan manajemen terkait kedatangannya musim depan.

"Dedi tetap di Persib. Ini semua demi Persib," kata Umuh, Rabu (12/10/2016) dikutip pikiran-rakyat.com.

Dedi Kusnandar memperkuat Persib Bandung musim lalu sebelum ke Malaysia. Dedi pernah menjadi Pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) U-21 musim 2009.

Pelatih Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016, Alfred Riedl, memanggilnya masuk Timnas dan mendapatkan debutnya bersama timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10/2016).

Selain Dedi, manajemen Persib Bandung juga tengah mengusahakan mengembalikan gelandang serang andalannya yang kini mempekuat T-Team Trengganu, Malaysia, Makan Konate. 

Menurut Umuh, sejauh ini manajemen masih tahap berkomunikasi dengan agennya. "Konate masih terus komunikasi dengan agennya. Ada hikmahnya dengan kondisi Persib saat ini supaya langkah kedepan lebih matang. Dan akan jadi bahan penilaian tahun depan," tuturnya.

Umuh menambahkan, saat ini dirinya sudah ditunjuk oleh PT PBB untuk diberi kewenangan melakukan rekrut pemain. "Musim depan, saya diberi kewenangan untuk beli pemain," ujarnya.*

» Thanks for reading: Dedi Kusnandar Kembali ke Persib Bandung Musim Depan
Sepakbola Magz Updated at: 10:08:00 PM

0 comments:

Post a Comment