Carragher: Liverpool vs Manchester United Bakal Seru

Posted by Sepakbola Magz on Monday, October 10, 2016

Carragher: Liverpool vs Manchester United Bakal Seru
Sepakbola Magz -- Bigmatch Liga Inggris pekan kedelapan, Liverpool vs Manchester United, akan berlangsung di Anfield Stadium, Senin (17/10/2016) atau Selasa Pkl. 02.00 WIB.

Menurut pengamat yang juga mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, laga Liverpool vs MU pasti berlangsung panas dan sengit.

Menurut Carragher, kedua tim ini akan berjuang keras untuk merebut posisi lebih baik di musim ini.

"Jika melihat peluang sekarang (Liverpool sepertinya akan berpeluang besar meraih titel dibandingkan United), karena melihat laga awal Liverpool yang cemerlang di musim ini," kata Carragher kepada Sky Sports.

Ditegaskan, Liverpool vs Manchester United akan menjadi pertandingan sengit karena mempertaruhkan nama dua manajer besar di dunia sepak bola: Juergen Klopp dan Jose Mourinho.

"Ini poin penting untuk setiap pertandingan besar. Kita semua tahu ketika memulai musim ini, fokus mulai bergeser ke bagaimana pentingnya sebuah nama, seberapa besar pengaruh sebuah nama di dunia olahraga," katanya.

"Kita sadar tentang peran para manajer saat ini yang lebih penting daripara pemain. Orang-orang senang dan mengatakan inilah pemain sesungguhnya di lapangan," katanya

Menurut Carragher Liverpool sepertinya sudah siap menghadapi debut akhir pekan nanti.

"Ini sebuah pertandingan besar dengan beberapa pemain baru akan bertanding. Ini membuat Premier League selalu menjadi pertandingan hebat setiap saat. Saya pikir Liverpool punya rasa percaya diri yang tinggi dan siap memenangkan dengan pertandingan tersebut," katanya.

Hal senada dikemukakan gelandang Liverpool, Emre Can, yang menjelaskan persiapan timnya menjelang pertandingan melawan Manchester United.

"Sekarang, kami menjalani banyak sesi latihan sebelum pertandingan melawan Manchester United, dan kami bisa melakukan banyak hal. Kami harus terus bekerja keras. Ini sedikit berbeda dari sesi normal, karena kami ingin berbuat lebih," tutur Can di situs resmi klub.

"Semua orang bekerja dengan baik di klub. Manajer dan staff, semua memainkan peran penting. Kami harus terus mempertahankan ini. Kami harus terus bekerja keras dan meraih hasil bagus," katanya.

Liverpool kini menempati posisi empat Klasemen Sementara Liga Inggris dengan nilai 16 dari 7 laga. Manchester United berada di posisi keenam dengan nilai 13.

Dalam dua laga sebelumnya melawan tim papan atas, Arsenal dan Chelsea, Liverpool menang. Hal itu menjadi motivasi dalam menjamu MU. Di sisi lain, United juga punya catatan bagus saat menghadapi Liverpool. (Baca: Prediksi Liverpool vs MU).

Prediksi Susunan Pemain
Liverpool: Simon Mignolet ;Joe Allen, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Jordan Henderson, Lucas, Emre Can, James Milner, Roberto Firmino; Christian Benteke.

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind; Paul Pogba, Ander Herrera; Anthony Martial, Juan Mata, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic.*

» Thanks for reading: Carragher: Liverpool vs Manchester United Bakal Seru
Sepakbola Magz Updated at: 2:10:00 PM

0 comments:

Post a Comment