Striker Baru Leicester City Islam Slimani Tampil Cemerlang di Debutnya

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, September 18, 2016

Striker Baru Leicester City Islam Slimani Tampil Cemerlang di Debutnya
Sepakbola Magz -- Striker Baru Leicester City asal Aljazair, Islam Slimani, tampil cemerlang di laga perdananya (debut) saat The Foxes menjamu Burnley di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (17/9/2016).

Slimani mencetak dua gol yang mengantarkan Leicester menang 3-0 sekaligus kemenangan pertama musim ini.

Gol pertama Slimani tercipta pada injury time babak pertama. Dengan tandukannya, Slimani berhasil menuntaskan umpan yang dilepaskan Christian Fuchs dari tendangan bebas.

Slimani kembali mencetak gol pada menit ke-48. Bermula dari kerjasama apik antara rekannya sesama pemain Aljazair, Riyad Mahrez, dan striker Jamie Vardy, Slimani sukses menyambut umpan backheel dengan kepalanya.

Keunggulan Leicester berubah menjadi 3-0 setelah pemain tim tamu, Ben Mee, mencetak gol bunuh diri.

Lihat: Video Gol Leicester City vs Burnley 3-0

Demam Islam Slimani pun melanda King Power Stadium. Slimani memperlihatkan kelayakannya sebagai pemain termahal dalam sejarah Leicester City. 

Bomber berusia 28 tahun itu Slimani dibeli seharga 28 juta pounds dari Sporting CP. Pemain muslim asal Aljazair ini pun dipuji pelatih Leicester, Claudio Ranieri.

"Kami membuat tiga gol dan Islam menyumbang dua di antaranya. Saya pikir pendukung kami sangat senang dibuat olehnya. Ini sangat penting untuk Islam, semoga dia terus membuat gol," kata Ranieri dikutip dari Leicester Mercury, Minggu (18/9/2016).

Penampilan apik Slimani juga mendapat pujian tinggi dari rekan satu timnya, Danny Drinkwater. "Dia (Slimani) bermain fantastis di laga debutnya," tutur Drinkwater, seperti dilansir FourFourTwo, Minggu (18/9/2016).

Menurutnya, Slimani bisa tampil impresif di laga debutnya karena bekerja keras di sesi latihan Leicester City.

"Dia sangat bugar karena dia pekerja keras, Slimani berlatih sangat baik dan dia membantu kami dalam bermain di lapangan," kata pemain Timnas Inggris itu.

Leicester saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan tujuh poin.*

» Thanks for reading: Striker Baru Leicester City Islam Slimani Tampil Cemerlang di Debutnya
Sepakbola Magz Updated at: 9:40:00 AM

0 comments:

Post a Comment