Rossi dan Lorenzo Bermasalah di MotoGP Inggris 2016

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, September 3, 2016

Rossi dan Lorenzo Bermasalah di MotoGP Inggris 2016
Duo Yamaha, Rossi-Lorenzo, terpuruk di FP1, FP2, dan FP3 MotoGP Silverstone Inggris 2016.

MotoGP -- Valentino Rossi mengatakan dirinya dan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorezno, dalam masalah di MotoGP Inggris 2016.

The Doctor memperkirakan race MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016), akan berlangsung sulit. 

Dou Yamaha tercecer di tiga sesi latihan bebas. Pada sesi latihan bebas hari pertama Maverick Vinales (Suzuki) menjadi yang tercepat. 

Di sesi Fee Practice kedua giliran Andrea Iannone (Ducati) yang menduduki posisi pertama. Di sesi latihan bebas ketiga Marc Marquez yang terdepan.

Rossi hanya menempati posisi empat dan enam pada sesi latihan bebas pertama dan kedua, lalu terpuruk di posisi 10 di FP3.

 Lorenzo menorehkan hasil yang lebih baik dengan posisi dua dan empat di FP1 dan FP2, dan posisi lima di FP3. (Lihat: Hasil FP3 MotoGP Inggris 2016).

Melihat kondisi tersebut, Rossi mengakui bila Vinales dan Iannone tengah dalam performa yang cukup baik. Rossi melihat Yamaha tengah dalam masalah besar jelang balapan dan harus segera menyelesaikan masalah ini.

"Saya kira, mereka (Iannone dan Vinales) berada di momen yang luar biasa. Apalagi jika dibandingkan dengan (Pol) Espargaro dan (Andrea) Dovizioso, tentu ada perbedaan yang cukup jauh. Hal itu berarti mereka tampil dengan sangat baik. Sepertinya, saya dan Jorge sedang dalam masalah bersama Yamaha,” kata Rossi dikutip Crash.

"Jarak kami tidak banyak berbeda, tetapi ada beberapa lokasi di mana Lorenzo sangatlah cepat. Jadi kami harus memperbaiki diri dan kecepatan. Kami harap dapat memangkas jarak dengan para pembalap top,” imbuhnya.

Musim lalu Rossi berhasil menjadi juara atau meraih podium pertama MotoGP Inggris.

MotoGP Silverstone Inggris memasuki sesi latihan bebas keempat dan sesi kualifikasi Sabtu (3/9/2016) malam WIB. Live Race GP Inggris Minggu 4 September 2016 Pkl. 21.30 WIB di Trans7.*

» Thanks for reading: Rossi dan Lorenzo Bermasalah di MotoGP Inggris 2016
Sepakbola Magz Updated at: 5:51:00 PM

0 comments:

Post a Comment