Sudah Kontrak Dua Pemain Asing Baru, Persib Bandung Hentikan Proses Seleksi

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 7, 2016

Sudah Kontrak Dua Pemain Asing Baru, Persib Bandung Hentikan Proses Seleksi
Sepakbola Magz -- Persib Bandung resmi diperkuat dua pemain asing baru di putaran kedua TSC 2016, yaitu bek Diogo Ferreira asal Australia dan gelandang Marcos Flores asal Argentina.

Maung Bandung sedianya menambah satu pemain depan, namun pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan tidak akan melakukan seleksi lagi.

Menurut Djadjang, waktu yang mepet menjadi pertimbangannya dan fokus pada membangun chemistry Maung Bandung.

Dilansir situs resmi klub, Djadjang menegaskan hal itu karena masih banyak agen yang masih menyodorkan pemainnya untuk diseleksi pasca L'Imam Syedi dan Claude Gnakpa tidak sesuai dengan harapannya.

"Sepertinya kita tidak ada lagi yang diseleksi untuk putaran dua ini. Bayangkan hari ini masih banyak (agen) yang kasih lagi, mau kapan saya seleksinya? Orang lain sudah mulai main. Banyak yang ditawarkan, satu agen saja ada yang menawarkan dua sampai tiga pemain," kata Djadjang.

Persib Bandung sudah mengontrak Diogo selama empat bulan atau hingga TSC berakhir. Persib kini menunggu kedatangan Marcos Flores untuk dikontrak secara resmi.

Maung Bandung akan mengawali kiprahnya di putaran kedua TSC 2016 dengan laga tandang di markas Sriwijaya FC, Minggu 18 Agustus 2016, Pkl. 19.00 WIB. 

Dalam jadwal semula, Persib mengawali putaran dua TSC dengan menjamu Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan 3 dan 10 September 2016. Namun, kedua jadwal laga kandang itu dimundurkan karena semua stadion kandang Persib digunakan PON XIX Jabar.*

» Thanks for reading: Sudah Kontrak Dua Pemain Asing Baru, Persib Bandung Hentikan Proses Seleksi
Sepakbola Magz Updated at: 8:56:00 AM

0 comments:

Post a Comment