Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Ditunda Lagi

Posted by Sepakbola Magz on Monday, September 26, 2016

Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Ditunda Lagi
Sepakbola Magz -- Pertandingan Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kembali ditunda.

Sedianya, Persib akan menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) Selasa 4 Oktober 2016. Namun, atas permohonan pihak PBFC, operator TSC PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) resmi membatalkan jadwal tersebut dan akan menjadwal ulang kembali.

Penundaan jadwal Persib vs PBFC ini merupakan yang kedua kalinya. Di jadwal semula, kedua tim akan bertanding pada September 2016, namun ditunda karena PON XIX Jabar.

Dirilis situs resmi Persib, pihak Maung Bandung menerima surat PT GTS bernomor 289/GTS/IX/2016 tertanggal Senin 26 September 2016 yang membatalkan surat sebelumnya, nomor 282/GTS/IX/2016 yang menyebutkan pertandingan tersebut akan digelar 4 Oktober 2016.

Pihak Pusamania menolak jika pertandingan yang sejatinya merupakan partai perdana putaran kedua itu digelar pada tengah pekan di awal Oktober dengan beberapa alasan.

PBFC menolak jadwal 4 Oktober sebab pada 7 Oktober tim berjuluk Pesut Etam itu akan kembali menjalani laga tandang. Artinya, jika laga melawan Persib berlangsung pada 4 Oktober, dipastikan PBFC akan menjalani laga padat.

Selain itu, persiapan tim pun terbilang sangat singkat, Ponaryo Astaman dan kawan-kawan hanya memiliki jeda waktu tiga hari untuk menghadapi Bhayangkara FC. .

Kini pihak Persib dan Pusamania diminta untuk tetap menunggu koordinasi lanjutan terkait jadwal partai tunda tersebut.

Jadwal terdekat Persib saat ini adalah menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi. (Baca: Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan).*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC Ditunda Lagi
Sepakbola Magz Updated at: 10:35:00 PM

0 comments:

Post a Comment