Persib Jamu Persiba dan Pusamania Borneo di Stadion Wibawa Mukti

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, September 24, 2016

Persib Bandung Jamu Persiba dan Pusamania Borneo di Stadion Wibawa Mukti
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan dan Pusamania Borneo FC dalam lanjutan pertandingan TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dilansiri situs resmi klub, dalam jadwal TSC 2916 putaran kedua, Persib akan menjamu Persiba, Sabtu (1/10/2016), ‎dan Pusamania Borneo FC, Selasa (4/10/2016).

Meski laga kandang, Persib Bandung terpaksa harus main di luar Bandung karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage belum bisa dipakai usai pesta pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga ‎Nasiona (PON) XIX Jabar 2016.

Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang juga tidak menjadi pilihan karena Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar kadung berucap tak akan dulu menggunakan stadion tersebut.

Alternatif lainnya, Stadion Pakansari Bogor, juga tidak bisa digunakan karena sedang ada pemeliharaan rumput yang sekarang rusak.

"Kemungkinan di Stadion Wibawa Mukti. Apa boleh buat, kami akan main di sana, walaupun sebenarnya lebih enak main di Pakansari," ujar pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, kepada wartawan di Mess Persib, Jumat (23/9/2016).

Maung Bandung sudah mendapat kepastian untuk menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, sebagai venue pertandingan melawan Persiba Balikpapan.

"Kami sudah ajukan surat ke pengelola stadion Wibawa Mukti. Senin akan memulai proses administrasi perizinan ke kepolisian," ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman.

Untuk tempat pertandingan Persib vs Pusamania Borneo FC pada 4 Oktober 2016, ia belum bisa memastikan karena saat ini fokus untuk mempersiapkan laga melawan Persiba.

"Belum dibahas ke sana, kami fokus untuk satu laga dulu lawan Persiba dan kebetulan Stadion Wibawa sudah beres dipakai PON," ungkapnya.

Pertandingan melawan Persiba dan PBFC merupakan laga krusial bagi Persib setelah kalah di dua laga sebelumnya --dari Sriwijaya FC dan Bali United.

Pasukan Djadjang Nurdjaman saat ini yang berada di posisi 9 Klasemen Sementara TSC 2016.

Maung Bandung ditargetkan minimal berada di posisi empat besar. Djanur --sapaan akrab Djadjang-- menyatakan belum menyerah.

"Masih belum tertutup. Masih banyak pertandingan, sekitar 15 pertandingan lagi, 'belum lempar handuk' dan masih kita coba kejar," tegas Djadjang, Sabtu (24/09/2016).

Djanur mengaku masih optimistis dengan pertandingan yang masih banyak. "Pokonya kita berusaha semakimal mungkin, peluang kita masih terbuka pertandingan masih banyak, soal hasilnya nanti kita lihat, tapi saya sudah sampaikan pada pemain kita harus bangkit," tegasnya.*

» Thanks for reading: Persib Jamu Persiba dan Pusamania Borneo di Stadion Wibawa Mukti
Sepakbola Magz Updated at: 10:04:00 PM

0 comments:

Post a Comment