Paul Pogba Butuh Pendamping Tepat di Lini Tengah United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 16, 2016

Paul Pogba Butuh Pendamping Tepat di Lini Tengah United
Pogba belum bersinar karena tidak mempunyai pendamping yang tepat di lini tengah MU.

Sepakbola Magz -- Gelandang termahal Manchester United, Paul Pogba, belum menunjukkan kebintangannya di lapangan hijau. Terbaru ia gagal membantu MU yang kalah di dua laga terakhir --kontra Manchester City di Liga Primer dan saat melawan Feyenoord di Liga Europa.

Menurut legenda Manchester United, Paul Scholes, Pogba tidak tampil maksimal karena tidak didampingi pemain yang sanggup menyokong permainannya.

Scholes menyebut nama Michael Carrick yang dinilainya sanggup melayani Pogba di lini tengah.

"Saya akan senang jika Michael Carrick bermain pada malam tadi. Pogba perlu seorang gelandang pengatur di sampingnya, dan saya rasa Carrick punya kemampuan itu karena ketenangannya," tutur Scholes kepada BT Sport.

"Anda harus ingat, Pogba tampil bagus di Juventus karena tim yang brilian. Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio mampu mengontrol permainan, sedangkan Pogba dibiarkan bermain sesukanya," jelasnya.

Scholes berharap Manchester United juga merekrut pemain baru yang tepat untuk Pogba.

"Saya pikir United perlu terjun kembali ke bursa transfer untuk mendapatkan pemain seperti itu pada bursa transfer. Carrick memang sanggup memerankannya. Namun, United masih membutuhkan gelandang pengatur," tegasnya.

Performa Pogba di Manchester United sedang menjadi sorotan. Dibeli mahal dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun), namun penampilannya dinilai belum memuaskan.

Kekalahan dari Feyenoord merupakan yang kedua beruntun bagi Manchester United. Sebelumnya, mereka juga ditaklukkan Manchester City pada ajang Premier League di Stadion Old Trafford, 10 September 2016.*

» Thanks for reading: Paul Pogba Butuh Pendamping Tepat di Lini Tengah United
Sepakbola Magz Updated at: 9:25:00 AM

0 comments:

Post a Comment