Northampton Town vs Manchester United: Menanti Kebangkitan Setan Merah

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 21, 2016

Northampton Town vs Manchester United: Menanti Kebangkitan Setan Merah
Piala Liga bukan prioritas utama MU, tapi kemenangan atas Northampton akan mengakhiri tren negatif tiga kekalahan beruntun.

Sepakbola Magz -- Manchester United akan berlaga di kandang Northampton Town, Sixfields Stadium, Kamis (22/9/2016) Pk. 01.00 WIB, dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggrs (English Football League/EFL Cup)

Kick-off Piala EFL putaran ketiga di Sixfields antara Northampton vs MU dimulai Rabu pukul 19:45 waktu setempat atau Kamis pukul 01.45 WIB --siaran langsung Sky Sports dan Live Streaming.

Di ajang ini tim-tim papan atas Liga Inggris lainnnya --Arsenal, Liverpool, dan Chelsea-- sudah bertanding dan menang atas lawan-lawannya. (Baca: Hasil Piala Liga Inggris Selasa 20/9/2016).

MU tentu tidak ingin bernasib sama dengan Leicester City yang tersingkir di ajang ini. Dirilis situs resmi klub, pertandingan di kandang Northampton merupakan sebuah kesempatan bagi United untuk bangkit kembali. 

Piala Liga mungkin bukan prioritas utama The Reds Devils musim ini, tetapi kemenangan atas Northampton akan mengakhiri tren negatif tiga kekalahan beruntun pekan lalu.

MU diprediksi mampu mengatasi Northampton dari sisi kualitas pemain dan statistik. Namun, bisa saja United kembali terpuruk jika Mourinho tidak menerapkan strategi yang tepat.

Pelatih Northampton, Rob Page, mengatakan timnya siap menjamu MU. "Kami sekarang punya permainan yang fantastis untuk laga ke depan dan saya jamin kami akan siap untuk Manchester United pada Rabu," katanya.

United boleh menyombongkan diri lantaran mereka tidak pernah kalah dari Northampton. Dari empat pertemuan sebelumnya, tim Setan Merah mampu mengupayakan tiga kemenangan, selagi satu sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir kedua kubu terjadi pada 2004 silam di Piala FA. Waktu itu, United menang 3-0 lewat Mikael Silvestre, Diego Forlan dan bunuh diri Chris Hargreaves.

Untuk pertandingan nanti, Mourinho sepertinya akan menurunkan kekuatan lapis keduanya, sekaligus memberikan kesempatan bermain bagi mereka yang selama ini duduk di bangku cadangan.

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan di bangku cadangan, dengan peluang dimainkan jika MU tertinggal dari tuan rumah.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
NORTHAMPTON TOWN: Smith; Moloney, Diamond, Nyatanga, Buchanan, Beautyman, McCourt, Taylor, Richards, Revell, Gorre. 

MANCHESTER UNITED: Sergio Romerol; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Herrera
Mata, Lingard, Depay, Rashford.*

» Thanks for reading: Northampton Town vs Manchester United: Menanti Kebangkitan Setan Merah
Sepakbola Magz Updated at: 11:24:00 AM

0 comments:

Post a Comment