Marquez Memilih Balapan Aman di MotoGP Motegi Jepang

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, September 29, 2016

Marquez Memilih Balapan Aman di MotoGP Motegi Jepang
MotoGP Update -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan dirinya akan memilih balapan aman di seri ke-15 MotoGP 2016 di Sirkuit Motegi Jepang pertengahan Oktober. 

Marquez kian dekat dengan gelar juara dunia MotoGP musim ini dengan keunggulan 52 poin atas saingan terdekatnya di klasemen sementara, Valentino Rossi.

Rider asal Spanyol berjuluk Baby Alien ini mengaku akan lebih berhati-hati demi meraih hasil manis di akhir musim ini.

"Kami harus menunggu. Kami harus sabar dan tidak melakukan banyak kesalahan. Tidak penting di mana kami meraih gelar juara, tetapi yang terpenting adalah kami mendapatkannya,” kata Marquez dilansir Crash.

Usia menjuarai MotoGP Aragon, Marquez  makin kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 248 poin atau unggul 52 poin dari The Doctor

Untuk bisa mengunci titel juara dunia musim ini, Marquez hanya membutuhkan dua kemenangan lagi, bahkan bisa lebih cepat jika Rossi meraih hasil buruk.

"Kami harus melanjutkan tren positif. Kami tahu bahwa balapan di Jepang tidak akan mudah dan berpotensi ada lebih banyak masalah, tetapi akan lebih baik jika kami menunjukkan performa lebih baik,” tutup pembalap berusia 23 tahun tersebut.*

» Thanks for reading: Marquez Memilih Balapan Aman di MotoGP Motegi Jepang
Sepakbola Magz Updated at: 6:39:00 AM

0 comments:

Post a Comment