Manchester United vs Zorya Luhansk: Ibrahimovic Absen, Rooney Starter

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 28, 2016

Ibrahimovic Absen Lawan Zorya
Sepakbola Magz -- Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen saat MU menjamu klub Ukraina, Zorya Luhansk, pada laga kedua penyisihan Grup A Liga Europa 2016/2017 Jumat (30/9) dini hari WIB. 

The Red Devils tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang mendapat jatah libur panjang dari sang manajer, Jose Mourinho.

Dilansir Mirror, jatah libur tersebut dimanfaatkan Ibrahimovic untuk berkunjung ke Milan, Italia. Ia dikabarkan bertemu dengan beberapa temannya sekaligus mantan rekan setim di AC Milan seperti Clarence Seedorf dan makan malam di sebuah restoran di Milan.

Ibrahimovic merupakan salah satu andalan United untuk urusan mencetak gol. Pemain berusia 34 tahun asal Swedia itu tercatat telah menyumbang empat gol di Premier League. 

Dengan absennya Ibra, maka United kini mengandalkan sosok Marcus Rashford. Pemain berusia 18 tahun itu tercatat telah mencetak empat gol untuk MU pada musim ini. Tiga gol ia cetak di Premier League dan satu gol lagi ia cetak di Piala Liga Inggris.

Selain Rashford, masih ada Wayne Rooney sebagai pilihan lini depan. Dilansir Sky Sports News, Rooney akan diberi kepercayaan untuk turun sebagai starter.

Rooney dicadangkan pelatih Jose Mourinho ketika United melumat juara bertahan Liga Primer Leicester City dengan skor telak 4-1 pada akhir pekan kemarin. Sang kapten baru diturunkan di tujuh menit terakhir.

Performa pemain 30 tahun itu mengundang kritik banyak pihak pada musim ini dan Mourinho sempat mengaku tidak bisa menggaransi posisinya di tim sekali pun ia adalah kapten.


» Thanks for reading: Manchester United vs Zorya Luhansk: Ibrahimovic Absen, Rooney Starter
Sepakbola Magz Updated at: 11:24:00 AM

0 comments:

Post a Comment