Manchester United Lepas Tiga Pemain di Akhir Bursa Transfer 2016

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, September 1, 2016

Manchester United Lepas Tiga Pemain di Akhir Bursa Transfer 2016
Sepakbola Magz -- Manchester United menutup bursa transfer musim panas 2016 dengen melepas tiga pemainnya.

MU tidak menambah jumlah pemain barunya, setelah sukses memboyong empat bintang --Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan mendatangkan kembali Paul Pogba.

Di hari terakhir bursa transfer, 31 Agustus 2016, setelah menghabiskan dana lebih dari 150 juta pound sterling guna mendapatkan pemain baru musim ini, plus memecahkan rekor tranfer termahal senilai 105 juta euro buat Pogba, United melepas banyak pemain, khususnya pemain muda, dengan dijual dan dipinjamkan.

Di saat-saat akhir bursa transfer musim panas, MU meminjamkan Dean Henderson dan Joel Castro Pereira, serta menjual James Weir.

Dean Henderson dipinjamkan MU ke klub League Two, Grimsby Town, setengah musim. Pemain Timnas Inggris U-20 berusia 19 tahun ini musim lalu juga dipinjamkan ke Stockport County.

Joel Castro Pereira --kiper muda MU-- dipinjamkan ke klub Belenenses.  Pemuda 20 tahun itu merupakan anggota skuad Timnas Portugal di Olimpiade 2016. Pereira menjabat wakil kapten tim MU U-21 saat menjadi juara di White Hart Lane pada Mei 2016.

James Weir meninggalkan Old Trafford secara permanen menuju  Hull City. Weir dikontrak selama tiga tahun. Weir menyusul rekannya, Will Keane, yang sudah lebih dulu bergabung dengan Hull. Weir merupakan kapten tim MU U-21 yang menjadi juara Liga Inggris U-21 musim lalu.

Ketiga pemain tersebut bernasib sama dengan sejumlah pemain lain yang sudah lebih dulu dijual dan dipinjamkan MU musim ini.

MU menjual Donal Love dan Paddy McNair ke Sunderland, menjual Tyler Blackett ke Reading, meminjamkan James Wilson dan Cameron Borthwick-Jackson ke Derby County dan ke Wolverhampton, dan Adnan Januzaj dipinjamkan ke Sunderland.

Dengan demikian, musim ini tolah United mendatangkan empat pemain baru, menjual empat pemain, dan meminjamkan lima pemain lainnya.

Daftar Pemain Man United yang Dilepas Musim 2016-2017: 
  • Dijual: Donald Love, Paddy McNair, Tyler Blackett, James Weir
  • Dipinjamkan: Adnan Janujaz, James Wilson, Cameron Bortwick-Jackson, Dean Henderson, Joel Castro Pereira.
  • Pemain Baru MU: Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba.*

» Thanks for reading: Manchester United Lepas Tiga Pemain di Akhir Bursa Transfer 2016
Sepakbola Magz Updated at: 4:48:00 PM

0 comments:

Post a Comment