Leicester City Resmi Kontrak Islam Slimani

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, September 1, 2016

Leicester City Resmi Kontrak Islam Slimani
Sepakbola Mags -- Leicester City memperkuat lini depan dengan mengontrak striker Timnas Aljazair yang bermain di Sporting CP Portugal, Islami Slimani.

Slimani bergabung dengan klub juara bertahan Premier League ini dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Transfer Slimani menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah The Foxes, yaitu 30 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus bagi Sporting.

Slimani terakhir bermain dengan Sporting, Minggu (29/8/2016), dan berhasil membawa timnya mengalahkan FC Porto dengan skor 2-1. 

Pemain yang juga diincar Arsenal sukses melesakkan 27 gol dalam 33 pertandingan di Liga Portugal musim lalu.

"Dapat bergabung dengan klub seperti Leicester City adalah sebuah penghargaan besar dan saya tak sabar untuk segera memulai karir disini." ujar pemain berusia 28 tahun ini dikutip laman resmi Leicester City.

"Saya selalu memimpikan dapat bermain di Premier League dan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama juara bertahan adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak."



Slimani, yang bergabung dengan Sporting CP sejak tahun 2013 silam, sudah mengantongi 43 caps bersama tim nasional Aljazair dan sempat ikut ambil bagian dalam skuat timnas yang diboyong ke Brasil pada tahun 2014 lalu dalam turnamen Piala Dunia.

Dia menjadi pemain rekrutan keenam The Foxes di bursa transfer musim panas ini setelah Luis Hernandez, Ron-Robert Zieler, Bartosz Kaputska, Nampalys Mendy, dan Ahmed Musa.

Slimani tidak akan kesulitan beradaptasi karena di Leicester sudah ada rekannya di Timnas Aljazair, Riyad Mahrez.*

» Thanks for reading: Leicester City Resmi Kontrak Islam Slimani
Sepakbola Magz Updated at: 8:28:00 AM

0 comments:

Post a Comment