Lawan Bali United, Persib Bandung Siap Mainkan Marcos Flores

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 16, 2016

Lawan Bali United, Persib Bandung Siap Mainkan Marcos Flores
Sepakbola Magz -- Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan TSC 2016 di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9/2016) Pkl. 19.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan akan menurunkan pemain baru asal Argentina, Marcos Flores. Dengan demikian, Bali United vs Persib akan menjadi debut Flores bersama Maung Bandung.

"Marcos [Flores] siap dimainkan dan sudah legal juga sah sebagai pemain Persib," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Saya pastikan dia akan main sebagai starter walaupun mungkin tidak akan 90 menit," tambahnya di situs resmi klub. 

Flores sendiri mengatakan dirinya sangat antusias menjalani debut. Pemain berusia 30 tahun itu pun menegaskan siap memberikan yang terbaik, meski kondisinya belum 100 persen.

"Saya sangat antusias untuk menjalani debut bersama Persib. Saya sangat senang bisa berada di klub ini dan menjalani latihan bersama teman-teman yang lain. Kami berharap bisa menampilkan apa yang sudah dijalankan dalam latihan, dan semoga kami bisa menang menghadapi Bali [United]," ucapnya.

Flores merupakan rekrutan anyar kedua Maung Bandung di bursa transfer tengah musim ini setelah Diogo Ferreira.

Maung Bandung berangkat ke Bali tanpa diperkuat striker Sergio van Dijk yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuningnya.

Duel Bali United vs Persib merupakan pertarungan dua tim terluka, setelah keduanya kalah telak di laga sebelumnya. Persib ditaklukkan Sriwijaya FC 0-3 di Jakabaring dan Bali United kalah 0-4 di kandang Pusamania Borneo FC.*

» Thanks for reading: Lawan Bali United, Persib Bandung Siap Mainkan Marcos Flores
Sepakbola Magz Updated at: 6:15:00 PM

0 comments:

Post a Comment