Hermawan Optimistis Persiba Kalahkan Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 28, 2016

Hermawan Optimistis Persiba Kalahkan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Bek Persiba Balikpapan yang pernah memperkuat Persib Bandung, Hermawan, menyatakan dirinya optimistis 'Beruang Madu' bisa mempermalukan 'Maung Bandung' saat kedua tim berhadapan dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016) Pkl. 19.00 WIB.

Hermawan mengatakan, ia akan tampil maksimal saat menghadapi mantan klubnya tersebut. Hermawan mengingat rekan-rekannya di barisan pertahanan agar tidak banyak memberikan ruang kepada penyerang Persib.

"Kalau saya akan tampil fight tidak akan memberi ruang bagi penyerang mereka. Meski saya juga pernah di Persib, saya akan profesional, karena saya sekarang di Persiba," kata Hermawan dikutip Four Four Two.

"Kita bisa curi poin, atau setidak-tidaknya dapat [satu] poin lah. Tapi semua pemain harus kerja keras. Kita pasti bisa, selalu ada kesempatan.”

Hermawan juga mengingatkan seluruh penggawa Persiba agar bisa konsentrasi 90 menit, mengingat Persib bermaterikan pemain papan atas di Indonesia.

"Pemain Persib semuanya bagus, dan kita harus kita harus waspadai permainan mereka. Kita harus fokus sepanjang 90 menit, itu sangat penting. Karena ketika kehilangan fokus, dan membuat kesalahan, pemain Persib bisa memanfaatkannya,” ujar Hermawan.

Baca: Prediksi Persib Bandung vs Persiba Balikpapan TSC Sabtu 1 Oktober 2016

Di kubu Persib, striker Sergio van Dijk juga mengaku optimistis timnya mampu menang.

Sergio mengatakan, timnya akan lebih siap menghadapi Persiba setelah melakoni pertandingan uji laga kontra PSGC Ciamis. Meskipun ada catatan setelah berakhir imbang, dia optimis bisa memperbaikinya.

"Kita bisa lihat apa yang harus diperbaiki untuk laga melawan Persiba. Saya optimis, ini akan jadi satu perbaikan untuk kami," kata Sergio, Selasa (27/09/2016), dikutip situs klub.

Dia meyakini beberapa hari ke depan, timnya akan bekerja keras untuk bangkit dan memperbaiki kekurangan. Usaha yang dilakukannya pun diharapkan dapat berjalan lancar dengan kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Masih ada berapa hari, minggu lalu banyak ke fisik, sekarang taktik, masih ada waktu untuk memperbaiki taktik kami," tambahnya.*

» Thanks for reading: Hermawan Optimistis Persiba Kalahkan Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 12:28:00 PM

0 comments:

Post a Comment