Derby Manchester: United dan City Sama-Sama Kehilangan Pemain

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 2, 2016

Derby Manchester: United dan City Sama-Sama Kehilangan Pemain
Jelang Manchester United vs Man City Mkhitaryan Cedera, Aguero Disanksi FA.

Sepakbola Magz -- Manchester United (MU) dan Manchester City tidak dapat menurunkan satu pemainnya dalam Derby Manchester dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

United kehilangan bintang barunya, Henrikh Mkhitaryan, karena Mkhitaryan cedera lutut. Dilansir Sky Sport, Kamis (1/9/2916), Miki cedera saat membela Timnas Armenia vs Republik Ceska dalam laga persahabatan.

"Mkhitaryan diragukan bermain dalam Derby Manchester mendatang," demikian laporan tersebut. 

City kehilangan Sergio Aguero dari City yang dipastikan tak bisa bermain karena larangan tampil dalam tiga laga usai didakwa menyikut pemain West Ham United.

Man City mendukung Aguero melakukan banding atas putusan FA tersebut. Namun, sanksi FA tetap berlaku sebelum adanya putusan banding.

Kubu MU tidak terlalu khawatir dengan kehilangan Mkhitaryan. Sebab, dalam skuad inti MU musim ini, masih banyak gelandang lain yang bisa dimainkan. Lagi pula, Miki sejauh ini menjadi pemain cadangan. 

Pelatih MU Jose Mourinho lebih menduetkan Marouane Fellaini dan Paul Pogba di lini tengah dan memasang trio Rooney-Mata-Martial di posisi gelandang serang untuk mendukung striker tunggal Ibrahimovic.

Sebaliknya, kekuatan lini depan kubu City sangat berkurang dengan absennya Aguero, mengingat striker Timnas Argentina itu sejauh ini menjadi mesin gol utama The Citizen.


» Thanks for reading: Derby Manchester: United dan City Sama-Sama Kehilangan Pemain
Sepakbola Magz Updated at: 6:37:00 PM

0 comments:

Post a Comment