Aguero Resmi Dihukum Larangan Tiga Pertandingan, Absen di Derby Manchester

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, September 3, 2016

Aguero Resmi Dihukum Larangan Tiga Pertandingan
Aguero dipastikan absen saat Manchester City menghadapi Man United, kontra Bournemouth dan Swansea City.

Sepakbola Magz -- Striker Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero, resmi mendapatkan sanksi larangan tiga pertandingan  dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Penyerang asal Argentina itu terbukti bersalah dengan menyikut pemain West Ham United, Winston Reid, dalam pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Manchester City vs West Ham, di Etihad Stadium 28 Agustus 2016.

Saat itu ulah Aguero luput dari kartu kuning atau merah, namun rekaman video menunjukkan Aguero sengaja menyikut Reid.

Dirilis akun Twitter resmi FA, Sabtu (3/9/2016), Aguero terkena sanksi sebanyak tiga pertandingan.

"Sergio Aguero akan menjalani larangan tampil tiga pertandingan setelah FA menemukan bukti adanya perilaku kekerasan yang dilakukan dirinya," tulis ofisial FA di situs resmi.




Kepastian sanksi larangan tiga pertandingan bagi Aguero didapatkan setelah FA menolak banding yang dilakukan Manchester City. 

Dengan demikian, Aguero dipastikan absen dalam Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016), dalam pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2016-17.

Selain kontra Man United, Aguero juga tidak bisa membela Man City di laga kontra Bournemouth dan Swansea City (Capital One Cup).

Striker berusia 28 tahun itu menjadi mesin gol Man City musim ini. Ia sudah mencetak tiga gol dari tiga laga Liga Inggris.*

» Thanks for reading: Aguero Resmi Dihukum Larangan Tiga Pertandingan, Absen di Derby Manchester
Sepakbola Magz Updated at: 1:43:00 PM

0 comments:

Post a Comment