York: Manchester United Kembali Ditakuti Lawan

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, August 9, 2016

York: Manchester United Kembali Ditakuti Lawan
Sepakbola Magz -- Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, menyatakan yakin Setan Merah akan kembali ditakuti musim ini.

Kedatangan pelatih andal Jose Mourinho disusul perekrutan empat pemain baru --Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba-- membuat kekuatan United musim ini meningkat pesat.

"Setelah tiga musim tanpa gelar, manajer baru datang dan mengetahui bagaimana yang harus ditingkatkan di United untuk kembali diperhitungkan," kata York dikutip TalkSport.

"Musim ini, tim-tim lain akan kembali memperhitungkan dan takut pada Manchester United," imbuhnya.

Yorke yakin di tangan Mourinho performa United akan berbeda dengan tiga musim sebelumnya saat ditangani David Moyes dan Louis van Gaal.

"Saat ini United memiliki sosok berkarakter di ruang ganti yang memiliki kepribadian kuat," kata York.

"Sosok seperti itulah yang ada di Manchester United sejak dulu. Namun sosok pemimpin itu seolah menghilang dalam beberapa musim terakhir," ujar Yorke.

Soal Pogba, Yorke menyatakan sang pemain menjadi ancaman bagi lawan. "Kini kami memiliki gelandang yang agresif, mampu mencetak gol, dan jadi ancaman besar bagi lawan," tegasnya.

"Dia adalah sosok yang sangat mengerti Manchester United. Dia pergi dari klub ini dan kembali dengan sosok yang lebih baik," ucap Yorke.

Manchester United memulai musim 2016/2017 dengan bagus. Dalam duel Charity Shield lawan Leicester City, Minggu (7/8/2016), United mampu menaklukan juara bertahan Liga Inggris itu dengan skor 2-1. (Video Gol Leicester vs MU 1-2).

Trofi pertama Mourinho bersama MU ini akan mengangkat moral dan kepercayaan diri skuad MU yang akan mulai menjalani Liga Inggris musim ini dengan bertandang ke markas Bournemouth, Minggu (14/8/2016).*

» Thanks for reading: York: Manchester United Kembali Ditakuti Lawan
Sepakbola Magz Updated at: 9:03:00 AM

0 comments:

Post a Comment