Manchester United Perpanjang Kontrak Timothy Fosu-Mensah

Posted by Sepakbola Magz on Friday, August 12, 2016

Manchester United Perpanjang Kontrak Timothy Fosu-Mensah
Sepakbola Magz -- Setelah menjual dua bek mudanya ke Sunderland, Manchester United memperpanjang kontrak bek muda lainnya, Timothy Fosu-Mensah, selama empat musim ke depan.

Dilansir Telegraph, pemuda berusia 18 tahun asal Belanda sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan jam terbang lebih baik.

Namun, pelatih MU Jose Mourinho akan menjadikan Fosu-Mensah sebagai alternatif jika pemain belakangnya tidak bermain maksimal. Ia pun sudah kembali berlatih di tim utama. 

Pengumuman resmi perpanjangan kontrak Fosu-Mensah akan segera disampaikan MU dalam waktu dekat.

Fosu-Mensah menjadi salah satu pemain muda yang musim lalu diorbitkan oleh Louis van Gaal saat mengalami krisis pemain karena cedera. Ia bermain di delapan pertandingan di Premier League dan tampil mengesankan.

Fosu-Mensah mengaku siap ditempatkan di posisi mana pun, sebagaimana dialaminya saat berada di tim junior Ajax dan Man United. Fosu-Mensah pernah ditempatkan sebagai bek tengah, bek kiri, bek kanan, juga gelandang bertahan.

"Saya akan berusaha yang terbaik di setiap posisi dan akan melakukan segalanya untuk tim," katanya.

"Saya belum pernah merasakan atmosfer seperti ini, tetapi saya mulai terbiasa dari laga ke laga. Ini adalah pengalaman bagus yang akan membuat karier saya semakin berkembang,” kata Fosu-Mensah.

Fosu-Mensah menjadi pemain muda ketiga MU yang mendapatkan perpanjangan kontrak, setelah Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jackson.

Dua bek muda Unitd, Donald Love dan Paddy McNair, sudah resmi dilepas ke Sunderland dengan harga 5,5 juta pounds. 

Para pemain muda didikan akademi MU lainnya, seperti Andreas Pereira dan Will Keane, yang tak masuk dalam rencana Mourinho, dikabarkan akan segera dilepas ke klub lain secara permanen atau dengan status pinjaman.

VIDEO: Skills Timothy Fosu-Mensah


» Thanks for reading: Manchester United Perpanjang Kontrak Timothy Fosu-Mensah
Sepakbola Magz Updated at: 11:04:00 AM

0 comments:

Post a Comment