Siaran Langsung Persib Bandung vs Barito Putera di O Channel

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 13, 2016

Sepakbola Magz -- Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/08/2016) Pkl. 19.00 WIB, disiarkan langsung O Channel.

Situs resmi TSC 2016 yang sebelumnya mencantumkan SCTV sebagai televisi yang menyiarkan langsung Persib vs Barito, mengubahnya menjadi O Channel --stasiun TV swasta yang mengudara di wilayah Jadebotabek dan di Bandung via Garuda Vision.


Siaran Langsung Persib Bandung vs Barito Putera di O Channel

Maung Bandung dituntut ekstra waspada menghadapi Barito Putera. Pasalnya, seperti dilansir situs resmi klub, lawan memiliki beberapa hal yang membahayakan bagi Maung Bandung.

Pertama,  tim berjuluk Laskar Antasari itu terhitung lebih produktif ketimbang Persib. Secara peringkat Persib memang unggul jauh, namun dari sisi kesuburan menjebol gawang lawan, Barito yang lebih unggul. 

Sejauh ini mereka sudah mencetak total 21 gol, jauh lebih banyak ketimbang Persib yang baru mencetak 14 gol.

Kedua, striker Barito, Luis Carlos Junior, adalah top skor sementara di TSC 2016. Ia sudah mencetak 12 gol sejauh ini, hanya selisih dua saja dari total gol Persib.

"Mereka juga tim solid, banyak talenta muda. Di depan ada top skor, di belakang ada M. Roby. Mereka harus diwaspadai. Mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Situasi makin menguntungkan buat Barito karena Persib kali ini memainkan "laga kandang dengan rasa tandang". Barito bakal punya kans untuk mencuri poin karena Persib bermain di luar kandang dan lagi lapangan baru yang tentunya butuh proses adaptasi.

Pelatih Barito, Mundari Karya, percaya diri kalau timnya tetap punya peluang, meskipun secara rekor pertemuan Persib lebih unggul. Pada ISL 2014, dalam dua kali bertemu, Persib menang 3-1 di kandang dan unggul 2-0 saat tandang.

Perkiraan Susunan Pemain
Persib Bandung (4-2-3-1): ‎ I Made Wirawan (GK); Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara, Samsul Arif, Atep; Sergio van Dijk,

Barito Putera (3-4-3): Imam Arief (GK), Muhammad Roby ©, Mohamadou Alhadji, Arie Sandy; Rizky Rizaldi Pora, Fathlul Rahman, Lucky Wahyu, Paulo Oktavianus S; Dedy Hartono, Adam Alis Setyano, Luis Carlos Junior.*

» Thanks for reading: Siaran Langsung Persib Bandung vs Barito Putera di O Channel
Sepakbola Magz Updated at: 9:21:00 AM

0 comments:

Post a Comment