PS TNI vs Persib Bandung: Kecepatan vs Kolektivitas

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, August 21, 2016

PS TNI vs Persib Bandung: Kecepatan vs Kolektivitas
Sepakbola Magz -- PS TNI mewaspadai permainan kolektivitas Persib Bandung saat kedua tim bentrok di Stadion Pakansari Bogor dalam lanjutan TSC, Minggu (21/8/2016), Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Di sisi lain, Persib Bandung mewaspadai kecepatan tim tuan rumah yang penampilannya meningkat sejak berkandang di Pakansari.

Asisten pelatih PS. TNI, Edi Syahputra, menyatakan, timnya siap menghadapi Persib. Edi menegaskan, jajaran pelatih sudah mempelajari gaya bermain Maung Bandung dan mempersiapkan strategi untuk meredamnya. 

Kecepatan pemain-pemain Persib akan diantisipasi oleh pemainnya dengan strategi yang sudah dipersiapkan.

"Kita tidak antisipasi per individu pemain, tapi kolektivitas permainan Persib. Kita sudah persiapkan semuanya, dan kita akan bermain kolektif seperti laga-laga sebelumnya," kata Edi, Sabtu (20/08/2016), dikutip persib.co.id.

Di pihak tim tamu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai karakter permainan PS. TNI. Menurutnya, sang lawan yang akan dihadapi memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Djadjang juga mengatakan, tim asuhan Suharto AD tersebut terkenal dengan gaya permainan ngotot karena ditunjang fisik yang prima hingga menit akhir.

"Sudah saya sampaikan ke pemain, karakter permainan cepat mereka yang selama ini menyulitkan kita," kata Djadjang.

Sikap waspada juga pantas dilakukan oleh Persib karena tim tuan rumah tengah dalam performa terbaiknya. Dari lima kali laga terakhirnya, PS. TNI tiga kali menang, satu kali kalah, dan sisanya imbang.

Duel PS TNI vs Persib Bandung diprediksi berlangsung sengit dengan atmosfer dukungan penuh bobotoh yang diperkirakan memenuhi stadion, meski Maung Bandung sebagai tim tamu.* 

» Thanks for reading: PS TNI vs Persib Bandung: Kecepatan vs Kolektivitas
Sepakbola Magz Updated at: 12:07:00 AM

0 comments:

Post a Comment