Persib Bandung Siap Jamu Arema Cronus di Pakansari Bogor

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 15, 2016

Persib Bandung Siap Jamu Arema Cronus di Pakansari Bogor
Persib Bandung Siap Jamu Arema dan PBFC di Stadion Pakansari Bogor.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung berencana menggunakan kembali Stadion Pakansari Cibinong Bogor saat menjamu Arema Cronus dalam lanjutan TSC 2016, Sabtu 27 Agustus 2017.

Saat menjamu Barito Putera di stadion berkapasitas 30 ribu tempat duduk itu, Sabtu (13/8/2016), Maung Bandung menang dengan skor 2-0.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai Stadion Pakansari cukup bersahabat. "Stadion cukup bersahabat. Kami bisa menampilkan permainan bagus, tidak ada masalah dengan lapangan, dan kami langsung menang," kata Djadjang dilansir situs resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun berharap, laga kandang timnya bisa digelar kembali di Pakansari, di sisa putaran pertama TSC, yaitu saat menjamu Arema (27/8/2016) dan Pusamania Borneo FC (3/9/2016).

Keinginan yang sama dilontarkan manajer Persib, Umuh Muchtar. Ia menilai Stadion Pakansari lebih nyaman ketimbang stadion alternatif lain.

"Nyaman di sini (Pakansari) saya kira. Antusiasme bobotoh juga banyak. Saya terima kasih juga kepada semua jajaran. Mudah-mudahan lawan Arema bisa di sini," katanya.

Aura positif yang dirasakan Persib Bandung kala pertama kali menggunakan Stadion Pakansari diharapkan berlanjut pada laga Persib berikutnya.

Laga Persib vs Barito Putera berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Di sini banyak bobotoh antusias, saya ucapakan terima kasih terutama kepada Ibu Bupati serta jajaran keamanan semuanya, kepolisian, TNI, dan lainnya. Mudah-mudahan tanggal 27 Agustus (kontra Arema) bisa tampil di sini lagi," kata Umuh.

Umuh pun berharap, jajaran pemerintah daerah setempat dan keamanan dapat kembali memberikan izin kepada Persib. Dia ingin, kedatangan timnya pun menjadi ajang hiburan buat warga Bogor dan sekitarnya yang selama ini berangkat ke Bandung untuk menyaksikan laga Pangeran Biru.

Persib Bandung terpaksa tampil di Stadion Pakansari setelah "terusir" dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage dan Si Jalak Harupat Soreang Bandung karena kedua stadion yang menjadi homebase Maung Bandung itu digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON).

Sebelum menjamu Arema dan PBFC, Persib akan kembali berlaga di Stadion Pakansari melawan PS TNI, Minggu 21 Agustus 2016 Pkl. 21.00 WIB, sebagai tim tamu. Stadion Pakansari Bogor merupakan kandang dari PS. TNI.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Siap Jamu Arema Cronus di Pakansari Bogor
Sepakbola Magz Updated at: 5:07:00 PM

0 comments:

Post a Comment