Persib Bandung Gagal Boyong Kembali Makan Konate

Posted by Sepakbola Magz on Monday, August 22, 2016

Persib Bandung Gagal Boyong Kembali Makan Konate
Selain harganya makin mahal, Makan Konate terikat kontrak hingga November 2016 di klub Liga Malaysia.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung dipastikan gagal memboyong kembali eks playmakernya yang kini bermain di Liga Malaysia, Makan Konate, setidaknya untuk putaran kedua TSC 2016.

Pasalnya, pemain asal Mali yang turut membawa Maung Bandung Juara ISL 2014-2015 itu masih terikat kontrak dengan T-Team FC hingga November 2016, sedangkan paruh musim kedua TSC sudah dimulai pada 3 September, saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC.

"Untuk Konate di putaran kedua pasti tidak mungkin lah, dia kan habis kontraknya bulan November sama klub di Malaysia," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, seperti dilansir Simamaung.

Umuh menegaskan, pihaknya akan tetap berusaha untuk mendapatkan Konate Makan pada awal musim depan, meskipun kini harganya makin mahal.

"Insya Allah, itu urusan PT PBB, tidak ada yang tidak mungkin, apa pun kalau demi kebaikan Persib pasti diusahakan," jelas Umuh. "Doakan saja agar musim depan Konate bisa bergabung lagi bersama tim," ucapnya.

Meski gagal diperkuat Konate, Persib Bandung menunjukkan penampilan yang terus membaik di TSC. Di laga terakhir kontra PS TNI, Persib Bandung menang telak 3-0 di Stadion Pakansari Bogor.
Maung Bandung punya Robertino Pugliara yang diplot sebagai playmaker. Bahkan, Persib juga sudah diperkuat lagi gelandang Rachmad Hidayat yang bisa memperkuat lini tengah.

Rachmad diturunkan di menit-menit akhir saat Persib dijamu PS TNI dan memberi kesan pertama yang positif kepada pelatih Djadjang Nurdjaman. 

Dilansir situs resmi klub, Djadjang menilai Rachmad memberikan penampilan yang cukup menjanjikan.

"Cukup menjanjikan. Rachmad sempat mengancam dan tidak kehilangan bola. Cukup bagus untuk ukuran main sekitar tujuh menit," ujarnya.

Dijelaskan, diturunkannya Rachmad untuk menggantikan Zulham Zamrun di menit ke-83 itu tak lepas dari apa yang ditunjukkan gelandang kelahiran Medan 25 tahun silam itu selama latihan.

"Saya selalu objektif memainkan pemain sesuai dengan hasil latihan. Saya melihat Rahmad dan David Laly menunjukkan progres dalam latihan," tambahnya.

Rachmad juga dipandang punya potensi oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Hal itu terbukti dari dipanggilnya ia dalam proses seleksi pemain tim nasional Indonesia untuk AFF 2016.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Gagal Boyong Kembali Makan Konate
Sepakbola Magz Updated at: 5:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment