Persib Bandung vs Arema Cronus 0-0 TSC Sabtu 27 Agustus 2016

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, August 27, 2016

Persib Bandung vs Arema Cronus 0-0 TSC Sabtu 27 Agustus 2016
Persib Bandung vs Arema Cronus - TSC Sabtu (27/8/2016). Hasil & Skor Akhir 0-0.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung ditahan imbang Arema Cronus 0-0 dalam bigmatch pekan ke-17 atau akhir putaran pertama TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 15.30 WIB, kedudukan di babak pertama 0-0 bertahan di babak kedua. Tidak ada gol tercipta sepanjang pertandingan 2x45 menit.

Persib Bandung mendominasi jalannya pertandingan dan banyak menciptakan peluang. Arema lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik, namun juga menciptakan beberapa peluang.

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Skor imbang 0-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Maung Bandung masih menguasai jalannya pertandingan, namun banyak peluang yang terbuang percuma. Singo Edan yang mengandalkan serangan balik, juga menciptakan sejumlah peluang.

Untuk menambah daya serang, Persib memasukkan Tantan dan David Laly. Namun, hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Skor akhir Persib vs Arema 0-0.

Di laga ini, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih mempertahankan the winning team sebagai starter.

Menurunkan pola andalan 4-2-3-1, Djanur masih mempercayakan ujung tombak kepada striker Sergio van Dijk, didukung trio gelandang serang Robertino Pugliara, Atep, dan Zulham Zamrun.

Lini tengah dipercayakan kepada Hariono dan Kim Kurniawan. Di depan kiper I Made Wirawan, ada empat bek andalan Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, dan Tony Sucipto.

Susunan pemain tersebut yang digunakan Djanur saat Maung Bandung sukses menaklukkan Barito Putera 2-0 dan PS TNI 3-0 di dua laga sebelumnya di Stadion Pakansari Bogor.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, juga menurunkan pola andalannya 4-3-3. Starter pemain juga tidak banyak mengalami perubahan dari laga sebelumnya. Eks striker Persib, Cristian Gonzales, sebagai ujung tombak didukung Esteban Vizcarra dan Antony Putro Nugroho.

Dengan hasil imbang kontra Arema ini, Persib tertahan di posisi 7 klasemen sementara TSC dengan nolai 27 dari 17 laga. Arema di posisi dua dengan nilai 32.

Susunan Pemain
Persib Bandung (4-2-3-1): I Made Wirawan; Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna; Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Robertino Pugliara (Rachmat Hidayat, 85'), Atep (David Laly, 75'), Zulham Malik Zamrun (Tantan, 66'); Sergio van Dijk.

Arema Cronus (4-3-3): Kurnia Meiga; Ahmad Alfarizi, Goran Ganchec, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi (Syaiful Indra Cahya, 89'); Juan Revi (Sunarto, 64'), Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih; Esteban Gabriel Vizcarra, Antoni Putro Nugroho (Arif Suyono, 77'), Cristian Gonzalez.*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Arema Cronus 0-0 TSC Sabtu 27 Agustus 2016
Sepakbola Magz Updated at: 5:30:00 PM

0 comments:

Post a Comment